Liverpool v Wolves, Jurgen Klopp Percaya Diri Mainkan Kelleher - DOKTERANGKA.COM

Liverpool v Wolves, Jurgen Klopp Percaya Diri Mainkan Kelleher

M88FC – Bos Liverpool Jurgen Klopp memiliki kepercayaan penuh pada kiper sementara Caoimhín Kelleher menjelang pertandingan mereka dengan Wolves.

Kelleher (22) membintangi tim Anfield dalam kemenangan Liga Champions tengah pekan atas Ajax dan dengan No 1 Alisson masih belum pulih sepenuhnya dari cedera hamstring, Klopp hampir pasti akan beralih ke pemain internasional Irlandia untuk pertandingan liga di kandang melawan Wolves Senin dini hari (7/12/2020) WIB nanti.

‘Dia adalah seorang pekerja keras dan tidak ada keraguan bahwa dia akan menangani semua keributan di sekitarnya dengan sangat baik.” kata Klopp terkait Kelleher.

“Itu adalah panggilan besar untuk memasukkannya ke dalam permainan itu, tapi syukurlah, itu berhasil. Sayangnya itu tidak selalu terjadi, itu tidak membuat para pemain menjadi lebih buruk, itu hanya waktu manajer yang salah.

“Caoimhin adalah penjaga gawang yang bertalenta secara sensasional. Dan untuk kiper itu sangat sulit, kiper harus menunggu. Mereka bisa menjadi luar biasa tetapi mereka harus menunggu kesempatan mereka karena hanya ada satu penjaga di lapangan dan jika kiper ini bermain selama 10 tahun baris, itu cukup sulit. Anda masih bisa menjadi penjaga gawang yang hebat dan tidak ada yang akan melihat.

“Sekarang dia mendapat kesempatan dan saya pikir dia meyakinkan semua orang. Dia tidak harus meyakinkan kami, tentu saja – kami pikir akan seperti ini. Tapi dia meyakinkan semua orang, itu bagus.

“Tapi Adrian tidak pantas dicabut begitu saja, tidak ada alasan untuk itu. Dia mendukung Caoimhin dengan cara yang luar biasa. Setelah dia mendapat informasi bahwa dia tidak akan mulai, dia berperilaku luar biasa. Sungguh, sangat dihormati. untuk itu. Sebenarnya dia mengharapkannya, tapi bagaimanapun dia sangat menghormatinya.

“Dan Caoimhin melakukannya dengan baik. Jadi, tidak banyak alasan yang bisa saya sebutkan saat ini untuk mengatakan dia tidak akan bermain melawan Wolves, tetapi ada latihan di antaranya, dia harus tetap fit, kami memiliki sesi. Semua hal semacam ini.

“Tetapi dia telah melakukan cukup banyak hal untuk meyakinkan saya, tetapi dia telah melakukannya berbulan-bulan dan bertahun-tahun yang lalu. Terkadang Anda menunggu saat yang tepat dan kami pikir saat yang tepat datang pada hari Selasa.” tutup Klopp. (M88FC/B)

The post Liverpool v Wolves, Jurgen Klopp Percaya Diri Mainkan Kelleher appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/liverpool-v-wolves-jurgen-klopp-percaya-diri-mainkan-kelleher/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.