Liverpool Siap Rekrut Pemain Lille Untuk Gantikan Virgil van Dijk

M88FC – Juara Liga Premier Liverpool telah melakukan kontak untuk menandatangani pengganti Virgil Van Dijk di tengah krisis keuangan Lille.

Setelah Liverpool dilaporkan berminat pada gelandang Renato Sanches, tampaknya The Reds sedang mencari kemungkinan transfer lain dari Lille. Klub Prancis sedang mengalami krisis keuangan yang serius, yang berarti para pemain mereka mungkin dijual di bawah harga pasar.

Kali ini, juara Liga Inggris itu mengincar bek Belanda berusia 20 tahun untuk meredakan pukulan cedera Van Dijk. Meski baru tiba dari Ajax enam bulan lalu, Sven Botman telah membuat dampak serius di tim Prancis.

Bek Belanda ini telah tampil dalam 22 pertandingan untuk Lille musim ini. Selain itu, ia telah terbukti menjadi mitra yang hebat bagi pemain internasional Portugal Jose Fonte.

Penampilan Botman telah menarik minat Inter Milan, dengan klub Italia itu bersedia menawarkan € 30 juta untuk sang bek. Menurut Foot Mercato, Liverpool melakukan kontak dengan perwakilan pemain tersebut selama bulan November. Selain itu, untuk sukses mendatangkan pemain Belanda itu, The Reds pun menyiapkan tawaran € 50 juta.

Namun, kesepakatan itu dibuat sebelum pihak Inggris mengetahui tentang situasi keuangan yang sulit di Lille. Oleh karena itu, klub berharap dapat mengamankan layanan Botman dengan biaya transfer rendah.

Meskipun CEO baru Lille Olivier Létang mengatakan kepada pers bahwa tidak perlu menjual di pasar Januari, itu dianggap sebagai upaya putus asa untuk menghargai aset klub.

Klub-klub Eropa akan melihat ke sisi Ligue 1 sebagai solusi berbiaya rendah yang menarik untuk efek finansial negatif yang diderita di bawah pandemi virus Corona. (M88FC/B)

The post Liverpool Siap Rekrut Pemain Lille Untuk Gantikan Virgil van Dijk appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/liverpool-siap-rekrut-pemain-lille-untuk-gantikan-virgil-van-dijk/