Liverpool Siap Jual Mohamed Salah Karena Hal Ini

M88FC – Mohamed Salah menimbulkan keresahan diantara pendukung Liverpool, dan disebut bisa diuangkan oleh The Reds nantinya.

Penyerang Mesir itu mengatakan hal yang dianggap banyak orang kontroversial karena dirinya berkata bisa saja pindah ke klub besar di La Liga seperti Real Madrid dan Barcelona menyusul dia yang di copot sebagai kapten dan digantikan oleh Trent Alexander-Arnold.

Perkataanya tersebut sepertinya ditanggapi serius oleh beberapa orang di Liverpool sendiri seperti Jurgen Klopp yang tidak memainkan Salah sebagai starter saat melawan Crystal Palace namun beralasan itu hanya untuk mengistirahatkannya.

Mantan pemain internasional Mesir Mohamed Aboutrika juga ikut andil dalam drama ini, dirinya berpikir The Reds bisa menguangkan Mohamed Salah yang ‘tidak bahagia’ di akhir musim.

“Saya menelepon Salah tentang situasinya di Liverpool dan dia kesal, tapi itu tidak akan pernah memengaruhi penampilannya di lapangan,” kata rekan senegaranya, Aboutrika, kepada beIN Sports, melalui Goal.

“Saya tahu Salah tidak bahagia di Liverpool, dia memberi tahu saya alasan mengapa dia tidak bahagia tapi itu rahasia dan saya tidak bisa membicarakannya di depan umum. Salah satu alasan yang membuat Salah marah karena dia bukan kapten saat melawan Midtjylland.

“Jika Salah adalah seorang pemain di Real Madrid atau Barcelona, ​​dan bermain di level yang sama seperti di Liverpool, dia akan memenangkan Ballon d’Or, dan adalah normal bagi sebuah surat kabar Spanyol untuk menanyakan Salah tentang Real Madrid dan Barcelona.

“Menurut saya, Liverpool sedang mempertimbangkan untuk menjual Salah untuk tujuan ekonomi.” tutupnya tegas. (M88FC/B)

The post Liverpool Siap Jual Mohamed Salah Karena Hal Ini appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/liverpool-siap-jual-mohamed-salah-karena-hal-ini/