Lionel Messi Masih Kesal Dengan Kepergian Luis Suarez

M88FC – Lionel Messi masih mempertanyakan keputusan Barcelona yang menjual Luis Suarez semudah itu tanpa ada solusi yang lebih baik.

Pencetak gol terbanyak ketiga klub itu diizinkan pergi secara gratis yang mengejutkan para penggemar dan mengejutkan rekan setimnya.

Penembak jitu Uruguay memainkan peran integral dalam kesuksesan Barca di paruh kedua dekade terakhir saat ia membantu tim memenangkan 13 penghargaan utama termasuk Liga Champions dan empat gelar La Liga.

Dalam total 283 penampilan untuk Blaugrana, ia mencetak 195 kali dan mencatat 113 assist.

Kedatangan Ronald Koeman pada awal 2020-21, bagaimanapun, melihat striker tua itu dianggap tidak mumpuni untuk persyaratan di Camp Nou.

Suarez kemudian mengamankan transfer ke Atletico Madrid. Ia mampu menjaga ketajamannya di depan gawang, mencetak tujuh gol dalam 10 pertandingan La Liga untuk tim barunya musim ini.

“Saya telah memikirkannya sebelum Luis Suarz, tapi itu gila,” kata Messi dalam wawancara eksklusif dengan La Sexta.

“Aku tidak suka cara dia pergi. Saya tidak berpikir dia pantas pergi seperti itu. Dia pergi secara gratis ke tim yang berjuang untuk hal yang sama seperti kita.”

Perkataan Messi itu sendiri bisa dianggap sebagai pilihan akankah dirinya pergi dari Barca atau tidak. Seperti yang kita ketahui, banyak rumor terkait pemain megabintang itu, hengkang dirinya dari Camp Nou bahkan akan dianggap wajar oleh beberapa orang. (M88FC/B)

The post Lionel Messi Masih Kesal Dengan Kepergian Luis Suarez appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/lionel-messi-masih-kesal-dengan-kepergian-luis-suarez/