Lionel Messi Berambisi Rebut Trofi La Liga

M88FC – Pada pembukaan Pichichi-nya, penyerang andalan Barcelona Lionel Messi memberitahu pilihannya antara memenangkan gelar pribadi lain atau La Liga Spanyol pada akhir musim.

Messi baru saja memenangkan trofi Pichichi ketujuh dalam karirnya, yang merupakan rekor tersulit bagi pemain mana pun.

Untuk generasi mendatang, pemain Argentina akan dianggap sebagai pemain terpenting dalam sejarah sepakbola Spanyol.

Tidak ada pemain lain yang bisa dibandingkan dengannya selain Cristiano Ronaldo. Namun, merebut gelar sebagai pencetak gol domestik sudah semakin tua bagi Messi.

Semua yang dipedulikan pemain Argentina itu adalah memenangkan gelar kolektif, itulah sebabnya dia sangat tidak bahagia saat ini.

Ketika di wawancara oleh La Sexta, Messi memberitahu apa keinginan sebenarnya dia masih bermain sepak bola.

Saat berbicara dengan Marca, Messi ditanyai tentang kecenderungannya antara gelar Pichichi atau La Liga lainnya. Dia cukup jelas tentang itu:

“Pichichi kedelapan? Saya tidak tahu, saya juga tidak memikirkannya, ini bukanlah sesuatu yang saya khawatirkan atau terobsesi. Saya lebih suka memenangkan La Liga sebelum mendapatkan Pichichi, kami berjuang untuk itu.

“Kami tumbuh perlahan. Tim telah berjuang untuk maju di liga, kami juga tidak pantas kehilangan semua poin itu, kami bisa saja memenangkan beberapa pertandingan itu, seperti di Alaves, Getafe, Real Madrid. Kami menciptakan banyak peluang, itu akan berubah situasinya, tapi kami harus melakukan serangkaian permainan bagus untuk kembali ke puncak.” tutup Messi. (M88FC/B)

The post Lionel Messi Berambisi Rebut Trofi La Liga appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/lionel-messi-berambisi-rebut-trofi-la-liga/