Lingard Mengadakan Pembicaraan Dengan Real Sociedad?

M88FC – Bintang Manchester United, Jesse Lingard kemungkinan akan dipinjamkan pada Januari setelah mengadakan pembicaraan dengan Real Sociedad mengenai kesepakatan jangka pendek.

Lingard belum pernah tampil sama sekali di Liga Premier atau Liga Champions musim ini, meski masuk dalam skuat United untuk kedua kompetisi tersebut.

Pemain internasional Inggris itu [Lingard] hanya duduk di bangku cadangan untuk dua pertandingan Liga Premier, sementara penampilan tim pertamanya dibatasi menjadi dua di Piala Carabao, dan hanya satu di antaranya sejak awal.

Ada pembicaraan tentang keluarnya musim panas, dengan diskusi yang diadakan antara perwakilan Lingard dan sejumlah klub Inggris.

Laporan mengklaim bahwa pembicaraan lebih lanjut telah diadakan dengan Real Socieded dan sekarang peminjamannya pada Januari sepertinya karena ia mencari waktu bermain.

Pemain berusia 27 tahun itu adalah pemain reguler Inggris dua tahun lalu ketika The Three Lions membuat perjalanan yang luar biasa ke semifinal Piala Dunia tetapi masih jauh dari seleksi internasional sekarang.

Sementara itu, Lingard berharap enam bulan masa pinjaman yang mengesankan dapat memaksa masuk ke dalam rencana Gareth Southgate untuk Kejuaraan Eropa musim panas mendatang.

Kontrak Lingard di Manchester United akan berakhir di musim panas mendatang dan meskipun klub memiliki opsi untuk memperpanjangnya satu tahun lagi, akan mengejutkan melihat kariernya di Old Trafford melampaui 2021. (M88FC/RK)

The post Lingard Mengadakan Pembicaraan Dengan Real Sociedad? appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/lingard-mengadakan-pembicaraan-dengan-real-sociedad/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas