Lewandowski Jelaskan Mengapa Dirinya Tak Ke Man Utd

M88FC – Bintang Bayern Munich Robert Lewandowski mengungkapkan alasan dia tidak bergabung dengan Manchester United ketika dia punya kesempatan.

Lewandowski telah dikejar oleh klub seperti United sepanjang karirnya. Ada beberapa contoh di mana klub-klub yang lebih besar berusaha untuk mengontraknya tetapi tidak ada yang berhasil.

Mengingat dirinya yang sekarang menjadi pemain hebat di klubnya saat ini Bayern, dia dapat membicarakan momen-momen itu tanpa ragu-ragu.

Dirinya mengatakan Sir Alex Ferguson berusaha untuk mengontraknya ke Manchester United ketika dia masih menjadi pemain Borussia Dortmund.

Saat itu tahun 2011, yang merupakan salah satu tahun terbaik yang bisa kami ingat darinya mengenakan seragam Hitam dan Kuning. Lewandowski baru mulai membuat namanya terkenal di elit Eropa.

Sir Alex pada era kejayaanya masih berkuasa sebagai salah satu manajer paling bergengsi di dunia dan dia bisa mendapatkan pemain yang diinginkannya.

Selama itu, dia masih mencari pengganti Cristiano Ronaldo yang ideal dan dia memikirkan beberapa pemain. Pada akhirnya, Setan Merah tidak bisa mendapatkan pemain tersebut dan memutuskan untuk merekrut Robin van Persie.

“Setelah tahun kedua saya di Dortmund, saya berbicara dengan Sir Alex Ferguson,” kata Lewandowski di France Football.

“Dia ingin saya datang ke Manchester. Di sana saya sangat tertarik. Saya bahkan dapat mengatakan saya siap. Tapi Dortmund tidak ingin melepaskan saya. Itu tidak mengganggu saya lebih dari itu karena semuanya berjalan baik dengan Borussia.” tutup Lewandowski. (M88FC/B)

The post Lewandowski Jelaskan Mengapa Dirinya Tak Ke Man Utd appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/lewandowski-jelaskan-mengapa-dirinya-tak-ke-man-utd/