Lehmann Yakin Fans Arsenal Menyesali Kepergian Wenger

M88FC – Jens Lehmann eks kiper andalan Arsenal dengan sangat yakin mengatakan fans The Gunners kini menyesali kepergian Arsene Wenger.

Lehmann yakin pencapaian Wenger diabaikan terlalu cepat oleh fans Arsenal, saat ia mengatakan kepada bahwa The Gunners telah diberi gambaran tentang kenyataan menjelang pertandingan melawan Burnley.

“Para pendukung semuanya meminta Wenger untuk pergi, tetapi mereka sekarang dapat melihat bahwa dia lebih sukses daripada mereka yang telah mengikutinya, jadi mereka mungkin berharap mereka bisa mendapatkannya kembali,” kata Lehmann.

“Yang tidak saya lihat dari Arsenal saat ini adalah apa yang mereka coba lakukan. Padahal Gaya sepak bola selalu bagus ketika bersama Wenger, filosofi tim jelas.”

“Pada akhirnya, hasilnya tidak sebagus saat saya di sana, tapi cara mereka bermain selalu menghibur.”

“Sekarang saya tidak tahu apa yang mereka coba capai. Arsenal hanya menghasilkan hasil yang cukup rata-rata.”

“Ini adalah merek besar dalam sepak bola dan Arsenal mengecewakan saat ini. Mungkin kami harus memberi mereka lebih banyak waktu untuk mengubah arah.”

“Ketika Anda melihat klasemen sekarang dan melihat Arsenal di posisi ke-15? Ini adalah yang terburuk yang pernah saya lihat dari tim sepanjang yang saya ingat, dan Anda bisa melihat mengapa orang tidak senang.”

“Sekarang (Mikel) Arteta harus berproduksi. Jika Anda pergi ke klub besar dan Anda tidak berproduksi, itu tidak masalah. Itu ada di sini dan sekarang, dan jika Anda tidak berproduksi, kita semua tahu apa yang bisa terjadi.” (M88FC/AS)

The post Lehmann Yakin Fans Arsenal Menyesali Kepergian Wenger appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/lehmann-yakin-fans-arsenal-menyesali-kepergian-wenger/