Leeds United Tertarik Datangkan Fikayo Tomori

M88FC – Leeds United tertarik untuk mendatangkan bek Chelsea, Fikayo Tomori dengan status pinjaman pada bursa transfer Januari.

Pemain berusia 22 tahun itu hanya membuat satu penampilan di Liga Premier musim ini, datang dari bangku cadangan melawan Liverpool pada bulan September dan bahkan hanya berhasil satu tempat di bangku cadangan pada tiga kesempatan lainnya.

Bek tengah tersebut belum pernah tampil di Liga Champions dan satu-satunya pertandingan lainnya terjadi di Piala Liga dalam musim yang sangat mengecewakan sejauh ini.

Tomori hampir saja dipinjamkan ke West Ham sebelum jendela transfer musim panas ditutup, tetapi dia memilih untuk tinggal dan berjuang untuk tempatnya di Stamford Bridge, pertarungan yang dia kalahkan.

Thiago Silva dan Kurt Zouma telah muncul sebagai kemitraan pilihan pertama Frank Lampard di pertahanan tengah, dengan Andreas Christensen dan Antonio Rudiger di depan Tomori dalam urutan kekuasaan.

Jika Tomori memiliki harapan untuk membuat skuad Inggris untuk Kejuaraan Eropa tahun depan, dia harus mengamankan beberapa menit di lapangan dan peminjaman adalah opsi yang jelas.

Leeds sedang mempertimbangkan untuk mengambil langkah itu, menurut laporan dari Football Insider, karena Marcelo Bielsa berupaya mengatasi masalah cedera di pertahanannya.

Robin Koch absen selama beberapa waktu karena cedera lutut yang membutuhkan operasi, sementara Diego Llorente juga absen.

Tomori adalah salah satu opsi yang mereka lihat untuk menutup celah di pertahanan tengah pada Januari, dalam sebuah langkah yang mungkin cocok untuk semua pihak. ( M88FC/RK)

The post Leeds United Tertarik Datangkan Fikayo Tomori appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/leeds-united-tertarik-datangkan-fikayo-tomori/