Leboeuf Salahkan Mendy dan Thiago Silva

M88FC – Frank Leboeuf menyalahkan Edouard Mendy dan Thiago Silva atas gol Everton dalam kekalahan 1-0 Chelsea di Goodison Park.

Mendy, menerjang Dominic Calvert-Lewin untuk memberikan tendangan penalti di babak pertama, yang berhasil dikonversi oleh Gylfi Sigurdsson.

Meskipun membentur tiang gawang pada beberapa kesempatan, Chelsea tidak memiliki kemampuan tajam dan gagal mencatatkan tembakan tepat sasaran di babak kedua.

Meskipun Mendy adalah pemain yang mengakui tendangan penalti, Leboeuf merasa Silva sama ‘bersalahnya’ karena gagal menghadapi serangan panjang Jordan Pickford untuk memberikan umpan kepada Calvert-Lewin.

“Saya pikir Chelsea melakukannya dengan baik di lini tengah dalam hal penguasaan bola, tetapi pertahanan mereka buruk,” kata Leboeuf kepada ESPN FC.

“Kami melihat penalti yang diberikan Mendy, tetapi saya pikir saya juga akan membuat Thiago Silva bersalah atas penalti tersebut karena dia tidak menyerang bola, dia ragu-ragu, dia berpikir bahwa Mendy akan keluar, tetapi terlambat.

“Kemudian menyerang dengan operan terakhir atau satu sebelum umpan terakhir, mereka tidak terlalu akurat.

“Saya sangat kecewa dengan cara Chelsea bermain karena hal itu mengingatkan saya pada cara kami bermain dengan Chelsea saat saya berada di klub di mana kami tidak mengetahui semangat juang.

“Dan mereka menghadapi semangat juang Everton yang fantastis, mereka tahu mungkin secara teknis mereka tidak sebagus Chelsea, tetapi mereka memiliki semangat juang, taktik dari pakar Italia [Carlo Ancelotti] dan mereka melakukan segala yang harus mereka lakukan untuk menghindari segala bentuk. masalah.

“Tentu saja, Chelsea membentur mistar dan tiang dua kali. Tetapi mereka tidak pantas memenangkan Chelsea dan mereka bisa bermain selama dua jam tanpa mencetak gol.” pungkasnya. (M88FC/RK)

The post Leboeuf Salahkan Mendy dan Thiago Silva appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/leboeuf-salahkan-mendy-dan-thiago-silva/
advertise
advertise
advertise
advertise
asa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN