Laporta Respon Komentar Neymar Tentang Messi

M88FC – Joan Laporta, seorang kandidat untuk menjadi presiden baru klub merespon komentar Neymar, di mana dia mengatakan ingin bermain dengan Lionel Messi lagi musim depan.

Dan Laporta mengatakan bahwa meskipun dia telah berbicara dengan Messi, mereka belum membahas kemungkinan pembaruan.

“Saya belum berbicara dengannya tentang pembaruan,” katanya.

“Saya perlu memiliki kewenangan sebagai presiden terpilih untuk bisa melakukannya. Bisakah kita memperbarui kesepakatannya dengan angka saat ini? Tentu, ada solusi imajinatif yang memungkinkan Messi bertahan di klub.”

“Messi adalah prioritas. Semua klub mencintainya dan dia menjadikan klub mana pun sebagai kandidat untuk memenangkan segalanya, dia membuat perbedaan itu. Dia juga sangat penting di tingkat ekonomi. Messi mencintai Barcelona dan akan membantu klub jika proyeknya tepat.”

Sementara itu, Neymar telah menghabiskan sebagian besar karir profesionalnya di Spanyol bersama Barcelona, ​​di mana ia menjadi bagian dari kekuatan serangan MSN yang mematikan bersama Messi dan Luis Suarez.

Dia bergabung dengan Catalan pada 2013 dari Santos dan memenangkan dua gelar La Liga, tiga Copa del Reys, satu Piala Super Spanyol, satu Piala Dunia Antarklub dan satu Liga Champions di Camp Nou sebelum bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan rekor kesepakatan € 200 juta pada 2017. (M88FC/AS)

The post Laporta Respon Komentar Neymar Tentang Messi appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/laporta-respon-komentar-neymar-tentang-messi/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas