Laporta : Bukan Hanya Uang Yang Messi Inginkan di Barca

M88FC – Kandidat presiden Barcelona Joan Laporta menegaskan Lionel Messi menginginkan lebih dari sekedar uang di klub.

Disisi lain, presiden sementara Barca Carlos Tusquets mengatakan klub seharusnya menjual Messi pada bursa transfer terakhir karena dampak ekonomi yang disebabkan oleh pandemi virus corona.

Dan Laporta, yang sedang mencalonkan diri dalam pemilihan presiden yang berlangsung pada 24 Januari setelah pengunduran diri Josep Maria Bartomeu pada Oktober, berbicara tentang Messi.

“Leo menginginkan Barcelona,” kata Laporta.

“Yang saya inginkan adalah mengembalikan kebahagiaannya. Ini bukan hanya masalah uang, Anda harus menciptakan tim yang kompetitif.”

“Leo telah ditipu dan itu adalah kerugian besar. Dia adalah pemenang dan tidak tahan melihat tim lain mengangkat Liga Champions.”

“Terakhir kali saya berbicara dengannya adalah pada bulan Oktober. Saya sangat berterima kasih kepadanya atas semua yang telah dia lakukan untuk Barcelona. Saya telah mengenalnya sejak dia berusia 16 tahun dan dia adalah orang yang luar biasa.”

“Ada saling menghargai dan menghormati. Kami harus berada di dalam klub untuk membuat proposal yang imajinatif dan kredibel kepadanya.”

Lebih jauh lagi, Laporta juga mengatakan : Leo ingin memiliki skuad yang membawa kembali kegembiraan.”

“Sebuah tim seperti Barcelona membutuhkan semangat tim di ruang ganti. Saya pernah menjadi presiden Barcelona dan saya tidak ingin membuat tim menjadi tidak stabil dalam situasi yang sulit.” (M88FC/AS)

The post Laporta : Bukan Hanya Uang Yang Messi Inginkan di Barca appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/laporta-bukan-hanya-uang-yang-messi-inginkan-di-barca/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas