Lampard : Tidak Ada Penyesalan Chelsea Lepas Declan Rice

M88FC – Frank Lampard mengatakan tidak ada penyesalan di Chelsea atas keputusan untuk melepas gelandang West Ham, Declan Rice.

Rice dilepaskan dari akademi the Blues saat berusia 14 tahun dan pindah ke West Ham, di mana ia menjadi pemain kunci dan meraih penghargaan internasional bersama Inggris.

Rice bermain di semua 38 pertandingan Liga Premier West Ham musim lalu dalam perjalanannya untuk dinobatkan sebagai pemain terbaik klub tahun ini, dan kesuksesannya disambut oleh Lampard, yang merasa cerita Rice adalah salah satu yang harus dirayakan sebagai ukuran karakternya.

“Dia pemain fantastis untuk West Ham dan Inggris, jadi fair play, karena perjalanannya ke sana setelah meninggalkan Chelsea dan pergi ke West Ham adalah cerita yang bagus untuk didengar,” katanya.

“Ada banyak cerita seperti itu dan itu menunjukkan kekuatan karakter pemain. Dari sisi kami, saya pasti tidak akan menggunakan kata ‘penyesalan’ – akademi kami adalah salah satu yang terbaik di dunia dan Anda lihat tim pertama kami sekarang dengan para pemain yang kami hasilkan yang ada di dalam dan di sekitar skuad itu.

“Itu tidak mudah. ​​Ini bukan ilmu pasti untuk memilih pemain tetapi staf akademi melakukannya dengan cemerlang di sini. Declan Rice telah memberikan dirinya kredit pribadi karena memiliki awal yang bagus untuk karir yang dia miliki di West Ham.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Lampard : Tidak Ada Penyesalan Chelsea Lepas Declan Rice appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/lampard-tidak-ada-penyesalan-chelsea-lepas-declan-rice/