Lampard : Laga Lawan Atletico Adalah Tantangan Besar - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Lampard : Laga Lawan Atletico Adalah Tantangan Besar

M88FC – Manajer Chelsea Frank Lampard mengakui bahwa laga melawan Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions adalah tantangan besar.

Chelsea, sebagai juara grup, dipasangkan dengan salah satu tim urutan kedua dan klub Spanyol Atletico Madrid-lah yang namanya disebutkan.

Skuad asuhan Diego Simeone itu memiliki silsilah yang kuat di Liga Champions dan domestik, dan tentu saja Lampard tidak menganggap enteng laga tersebut.

“Saya pikir kebanyakan orang akan mengatakan itu adalah hasil undian terberat yang bisa kami alami ketika Anda tampil seperti saat ini, bagaimana kinerja mereka di La Liga, pengalaman di Eropa dan kualitas tim dan pemain.”

“Disisi lain, semua hasil drawing sulit di Liga Champions. Kami harus percaya pada diri kami sendiri dan ketika pertandingan itu datang, Anda harus mencoba untuk mengalahkan tim-tim semacam ini jika Anda ingin memenangkan Liga Champions, jadi itu apa adanya.”

Sementara itu, meskipun mereka kalah 2-0 dari Real Madrid pada akhir pekan, Atletico memiliki poin yang sama dengan pemimpin klasemen Real Sociedad dan memiliki dua pertandingan di tangan. Mereka berada di urutan kedua setelah Bayern Munich dalam grup Liga Champions mereka.

“Saya menyaksikan mereka mengalahkan Liverpool tahun lalu dan mereka jelas tim yang hebat,” tambah Lampard.”

“Dan mereka memiliki pengalaman itu dan mereka memiliki kualitas dalam skuad mereka, jadi saya pikir kebanyakan orang akan mengatakan mereka pasti salah satu tim yang paling tangguh. Tetapi yakin kami bisa mengalahkan mereka.” (M88FC/AS)

The post Lampard : Laga Lawan Atletico Adalah Tantangan Besar appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/lampard-laga-lawan-atletico-adalah-tantangan-besar/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.