Kylian Mbappe Cetak Gol Ke-100 Nya Di PSG

M88FC – Penyerang andalan Paris Saint-Germain Kylian Mbappe baru saja mencetak gol ke-100 nya di klub yang membesarkan namanya itu.

Pelatih kepala PSG berharap penyerang bintangnya bisa mencetak gol beruntun setelah mencapai tonggak sejarah yang ditunggu-tunggu pada hari Minggu.

Kylian Mbappe mencetak gol ke-98 dan 99 untuk Paris Saint-Germain dalam kekalahan 3-2 dari Monaco pada 20 November.

Penyerang harus menunggu beberapa saat sebelum mencapai satu abad gol dengan juara Prancis saat ia bermain imbang di tiga pertandingan berikutnya, melawan RB Leipzig dan Manchester United di Liga Champions dan pertemuan Ligue 1 dengan Bordeaux di antara mereka.

Akhirnya, pemain berusia 21 tahun itu mampu mencapai rekor 100 gol dengan mencetak gol di akhir kemenangan 3-1 melawan Montpellier pada hari Minggu (6/12/2020).

Mbappe sekarang menjadi pemain kelima dalam sejarah PSG yang mencapai angka tiga angka bersama Dominique Rocheteau (100), Pauleta (109), Zlatan Ibrahimovic (156), dan Edinson Cavani (200).

Thomas Tuchel mengaku sedikit khawatir dengan tiga pertandingan tanpa gol dari pemain itu dan berharap dia bisa terus mencetak gol.

“Hidupnya tidak terlalu sulit, bukan? Dia memiliki permainan yang bagus di Manchester. Di pertandingan lain, dia telah mencetak gol dan saya kurang puas dengannya, ”kata Tuchel tentang penyerang bintangnya setelah pertandingan Montpellier.

“Jika dia terus bekerja saya sangat tenang. Hari ini saya hanya bisa mengucapkan ‘selamat’. Semua penyerang membutuhkan gol dan saya harap kami akan melanjutkannya pada hari Selasa.” tutup pelatih tersebut. (M88FC/B)

The post Kylian Mbappe Cetak Gol Ke-100 Nya Di PSG appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/kylian-mbappe-cetak-gol-ke-100-nya-di-psg/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas