Kurt Zouma Berikan Pujian Untuk Silva dan Mendy

M88FC – Bek Chelsea, Kurt Zouma berikan pujian untuk dua pemain baru The Blues, Thiago Silva dan kiper baru Edouard Mendy.

The Blues mengontrak Silva dengan status bebas transfer setelah ia mengakhiri masa delapan tahun di PSG.

Pemain berusia 36 tahun itu [Silva] berjuang dalam debutnya di Liga Premier dengan hasil imbang 3-3 melawan West Brom tetapi sejak itu menunjukkan performa terbaiknya, dengan Chelsea sudah mempertimbangkan untuk memperpanjang kontraknya untuk satu tahun lagi.

Sementara itu, Edouard Mendy juga tampil mengesankan, menjaga sejumlah clean sheet untuk memastikan dia sekarang menjadi penjaga gawang pilihan pertama Chelsea.

Pasukan Frank Lampard saat ini berada di urutan ketiga di Liga Premier.

“Thiago adalah pemain yang sangat bagus,” kata Zouma di situs resmi Chelsea.

“Dia sangat tenang, dia sangat berpengalaman, dia tidak pernah stres, posisinya sangat bagus dan dia sangat, sangat pintar tanpa bola, dan juga dengan bola, bahkan jika dia mendapatkannya saat ada tekanan.

“Dia memenangkan banyak, banyak trofi di Prancis, dia telah bermain di Liga Champions, jadi dia membawa pengalaman untuk tim.

“Dia sangat bugar, dia menginspirasi semua orang. Dia merawat tubuhnya dan mudah-mudahan dia bisa bermain lebih lama lagi.

Tentang Mendy, Zouma menambahkan: “Edouard adalah pria yang sangat baik dan dia sudah mahir berbahasa Inggris – saya tidak mempraktikkannya, tetapi dia mengerti!

“Saya bahkan tidak perlu menerjemahkan banyak hal untuknya sekarang, tetapi di lapangan kami dapat berbicara bahasa Inggris dan Prancis.

“Saya mencoba membantunya tetapi Anda bisa melihat dia telah menetap di sini dengan sangat baik, semua orang menyukainya, dan dia melakukan pekerjaan dengan baik saat ini, jadi saya sangat senang untuknya.” pungkasnya. (M88FC/RK)

The post Kurt Zouma Berikan Pujian Untuk Silva dan Mendy appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/kurt-zouma-berikan-pujian-untuk-silva-dan-mendy/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas