KRC Genk Esports Berkompetisi di Liga Belgia

M88FC – KRC Genk Esports resmi mengumumkan bahwa mereka akan memasuki League of Legends dan berkompetisi di Liga Belgia tahun depan.

Dilansir Esports Insider, mereka dibentuk pada awal tahun ini ketika KRC Genk membuat divisi Esports, yang awalnya diluncurkan di game EA Sports dan game FIFA.

Dan mengikuti perkembangan branding, platform konten, dan pembentukan arena esports yang terletak di stadion klub, organisasi itu sudah berencana untuk mengembangkan ke game lain, dan akhirnya menargetkan League of Legends sebagai judul game kedua yang mereka rambah.

Koordinator KRC Genk Esports, Bram Bartels menyebut langkah tim merambah ke LoL, dikarenakan sejauh ini mereka telah sukses memimpin sebagai yang terbaik di Belgia.

“Kompetisi Belgian LoL akan memiliki struktur baru, dan akan segera berkembang menjadi formula pasti kompetisi, dan KRC Genk Esports tidak akan melewatkannya,” kata Bartels.

“Tambahan yang bagus adalah kami bergabung dengan jutaan anak muda di seluruh dunia yang aktif dalam game ini. Kami memperluas jangkauan dan dengan demikian menjadi perhatian kelompok internasional yang kami targetkan.” pungkasnya. (M88FC/RK)

The post KRC Genk Esports Berkompetisi di Liga Belgia appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/krc-genk-esports-berkompetisi-di-liga-belgia/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas