Koeman : Barcelona Kurang Agresif - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Koeman : Barcelona Kurang Agresif

M88FC – Ronald Koeman menegaskan Barcelona kurang agresif ketika kalah 3-0 dari Juventus di Camp Nou dalam ajang Liga Champions.

Biancoenri menang 3-0 berkat dua gol dari Cristiano Ronaldo dan satu gol dari Winston McKennie. Dan selepas pertandingan Koeman berkata : “Saya pikir kami kalah dalam setengah jam pertama, karena kami memulai dengan awal yang buruk.”

“Tidak bermain dengan baik dalam bertahan, kurang agresif di lini tengah, dan Juventus bermain bagus.”

“Mereka sangat kuat di setengah jam pertama dan pantas menang.”

Koeman juga berbicara kepada pers Spanyol dan menegaskan “ada beberapa hal positif” dari permainan tersebut, karena Blaugrana telah memenangkan semua lima pertandingan grup sebelumnya.

“Anda juga bisa berargumen bahwa penalti pertama yang diberikan bukanlah penalti, sedangkan jika mereka memberikannya, maka mereka harus memberikan satu untuk insiden pada Messi.”

Sementara itu, Clement Lenglet beruntung tidak menerima kartu kuning kedua untuk insiden penalti dan diganti beberapa saat kemudian.

“Jangan lupa kami memainkan dua pertandingan melawan Juventus, bukan hanya yang ini, karena kami menang 2-0 di Turin. Anda juga harus melihat usia skuad dan menganggapnya sebagai pelajaran penting yang telah mereka pelajari. Mereka harus bermain dengan lebih banyak keyakinan.” (M88FC/AS)

The post Koeman : Barcelona Kurang Agresif appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/koeman-barcelona-kurang-agresif/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.