Klopp Santai Tentang Kebugaran Thiago

M88FC – Jurgen Klopp mengatakan dirinya santai tentang kebugaran Thiago Alcantara dan ia tak akan tergesa-gesa untuk memainkan sang pemain meski sudah kembali berlatih.

Pemain internasional Spanyol itu telah absen lebih dari dua bulan sejak mengalami cedera lutut dalam derby Merseyside Liverpool melawan Everton pada 17 Oktober.

Namun dia mulai berlatih dengan anggota skuad lainnya pada hari Rabu tetapi Klopp mengonfirmasi pertandingan melawan West Brom akan datang terlalu cepat untuknya, meskipun Klopp memiliki berita yang lebih baik tentang kemungkinan kembalinya Xherdan Shaqiri dan James Milner.

“Thiago membuat langkah pertamanya kembali ke pelatihan tim,” katanya dalam konferensi pers.

“Dia tidak terlibat dalam sesi penuh tetapi telah membuat langkah-langkah bagus. Sayangnya, setelah sekian lama kami tidak bisa dan tidak akan terburu-buru.”

“Tapi orang lain lebih dekat. Shaqiri berlatih dengan sangat baik. Milly berlatih satu sesi penuh kemarin dan hari ini sedikit menyesuaikan.”

“Ini situasi yang aneh bagi kami karena kami masih memiliki dua hari lagi sebelum kami perlu membuat keputusan tetapi saya tidak tahu. Thiago tidak akan terlibat, dia harus berlatih penuh dulu.” (M88FC/AS)

The post Klopp Santai Tentang Kebugaran Thiago appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/klopp-santai-tentang-kebugaran-thiago/