Kasus Pemerkosaan, Eks AC Milan Robinho Terancam Dipenjara - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Kasus Pemerkosaan, Eks AC Milan Robinho Terancam Dipenjara

M88FC – Mantan pemain internasional Brasil sekaligus AC Milan Robinho dan temannya Ricardo Falco dinyatakan bersalah melakukan pemerkosaan oleh pengadilan Italia.

Insiden tersebut terjadi di sebuah klub malam di Milan pada tahun 2013. Robinho berusia 28 tahun saat itu dan menjalani musim ketiganya untuk AC Milan.

Lelaki berkebangsaan Brasil dan lima pria lainnya melakukan tindakan kekerasan seksual yang mengerikan terhadap seorang wanita Albania berusia 22 tahun. Namun, hanya Robinho dan temannya yang diidentifikasi dan dihukum.

Menurut Globo Esporte, eks pemain Real Madrid dan Man City itu sudah diinterogasi setahun setelah insiden itu terjadi. Namun, Robinho mengaku dirinya dan korban melakukan hubungan seks atas dasar suka sama suka dan membantah adanya pemerkosaan oleh beberapa orang.

Pemain Brasil itu kini  menerima hukuman pertamanya setelah percakapan panggilan telepon yang mengejutkan antara kedua terdakwa diperkenalkan sebagai bukti. Dalam rekaman, Robinho dan Falco mengonfirmasi bahwa mereka tahu tentang kondisi wanita muda yang hampir tidak sadarkan diri itu.

“Pada malam itu dia tidak bisa berbuat apa-apa, bahkan tidak bisa berdiri. Dia benar-benar keluar dari situ, ”kata Falco. “Ya,” Robinho membenarkan.

Dalam percakapan lain yang direkam pada tahun 2014, Robinho berbicara kepada musisi yang bermain di klub malam pada tanggal 23 Januari. Jairo Chagas memperingatkannya tentang tuduhan itu, tetapi pemain internasional Brasil itu tidak khawatir.

“Saya tertawa karena saya tidak diganggu olehnya. Wanita itu benar-benar mabuk, dia bahkan tidak tahu apa yang terjadi.”

Pada usia 36 tahun, Robinho telah menandatangani kontrak dengan Santos pada bulan Oktober. Namun, setelah cerita tersebut viral di Brasil, klub langsung menangguhkan kontraknya.

Selain hukuman, Robinho dan temannya harus memberi korban kompensasi finansial sebesar € 60.000. Terlepas dari banyaknya bukti, tim pembela pemain akan mengajukan banding lagi karena pengadilan Italia mengizinkan empat kasus banding. (M88FC/B)

The post Kasus Pemerkosaan, Eks AC Milan Robinho Terancam Dipenjara appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/kasus-pemerkosaan-eks-ac-milan-robinho-terancam-dipenjara/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.