Karl-Heinz Siap Sambut Suporter Di Stadion 2021 Nanti - DOKTERANGKA.COM

Karl-Heinz Siap Sambut Suporter Di Stadion 2021 Nanti

M88FC – Mantan bintang Jerman dan CEO Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge memungkinkan akan ada suporter di Allianz Arena nanti di 2021.

Karl-Heinz optimis dengan ide suporter yang menempati stadion di Bundesliga pada 2021. Meskipun COVID melanda dunia pada Maret, banyak tim Jerman menyambut kembali penggemar mereka di awal musim baru. Namun, klub-klub kemudian terpaksa menutup pintu stadion karena situasi virus corona yang semakin meningkat.

Tapi Rummenigge percaya bahwa klub akan memastikan semua protokol kesehatan dan keselamatan dipatuhi ketika saatnya tiba. “Saya pikir seluruh dunia sedang menunggu vaksin. Dan berharap itu akan mengembalikan normalitas tertentu, ” katanya kepada situs web klub.

“Kami di Bayern terus-menerus menyesuaikan konsep kebersihan kami. Kami terus berupaya untuk mengoptimalkan. Bersiap ketika saatnya tiba sehingga memungkinkan untuk mengunjungi stadion sekali lagi tanpa mengkhawatirkan kesehatan Anda.

“Prediksi itu sulit. Saya sangat optimis bahwa kita akan sekali lagi memiliki penonton di Allianz Arena sepanjang tahun ini.”

Lebih lanjut, Rummenigge juga berharap negara dapat menemukan solusi atas permasalahan yang diakibatkan pandemi tersebut. Dan sepak bola itu terus berkembang setelah krisis berakhir.

“Kerusakan ekonomi sangat besar. Tapi industri kami terpengaruh lebih serius oleh fakta bahwa penggemar kami tidak diizinkan masuk ke stadion karena virus ini,” katanya.

“Karena pada akhirnya, ini tentang orang-orang yang menyenangkan. Saya sangat berharap 2021 segera membawa solusi. Untuk sepak bola tetapi di atas segalanya untuk masyarakat secara keseluruhan.”

Dia menambahkan: “Bundesliga, secara keseluruhan, telah menangani krisis ini dengan relatif baik. Kami mengembangkan konsep dan strategi sejak dini. Kami memulai kembali musim semi lalu menarik perhatian dari seluruh dunia. Itu penting sebagai tanda bahwa segala sesuatunya bergerak maju.

“Kerusakan ekonomi lebih parah untuk klub-klub besar karena mereka memiliki biaya operasional yang lebih tinggi. Misalnya, belum ada koreksi struktur gaji untuk para pemain top. Mereka yang meraih rak paling atas masih harus menerima banyak pengeluaran.

“Di sisi lain, belanja transfer berkurang setengahnya dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Kami tidak mengalami jumlah yang tidak masuk akal seperti yang kami alami dua tahun lalu. Dan saya ragu apakah jumlahnya akan mencapai dimensi seperti itu lagi.

“Pada prinsipnya, itu bagus karena sangat sedikit penggemar yang memahami jumlah astronomis tersebut. Kami juga tidak di Bayern. Ngomong-ngomong, itulah sebabnya kami sejauh mungkin menjauhi itu semua.” tutupnya. (M88FC/B)

The post Karl-Heinz Siap Sambut Suporter Di Stadion 2021 Nanti appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/karl-heinz-siap-sambut-suporter-di-stadion-2021-nanti/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.