Karim Benzema Jadi Pemain Terbaik La Liga 2019/2020

M88FC – Penyerang Real Madrid Karim Benzema dinobatkan sebagai pemain terbaik atas performa apiknya di La Liga musim 2019/2020.

Marca Football Awards baru saja memberikan penghargaan tertinggi yang bisa mereka berikan kepada Karim Benzema, striker Los Blancos yang memenangkan gelar La Liga musim lalu.

Selama satu dekade terakhir, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi selalu memenangkan trofi Alfredo Di Stefano tanpa ada perlawanan. Tetapi dengan adanya Benzema, Messi gagal memenuhi standar.

Pemain berkebangsaan Prancis itu diakui sebagai pemain terbaik musim 2019-20 karena membantu Real Madrid memenangkan kompetisi domestik.

Karim diberikan penghargaan dan mereka menawarinya kesempatan untuk mengungkapkan perasaannya setelah mendapatkan kehormatan yang begitu besar. Meski tak meraih trofi Pichichi, Benzema tetap mendapat piala tertinggi.

“Itu sangat berarti,” kata Benzema kepada Marca setelah menerima trofi. “Saya merasa bangga dan sangat bahagia. Ini adalah penghargaan atas pekerjaan saya di klub ini sejak 2009 dan, seperti yang saya katakan, itu membuat saya sangat puas, tanpa keraguan.

“Saya telah berada di Real Madrid selama bertahun-tahun dan saya selalu bekerja untuk terus membantu tim. Messi dan Ronaldo adalah sesuatu yang lain.

“Mereka telah memenangkan banyak penghargaan individu dan, bagi saya, merupakan suatu kehormatan untuk memenangkannya di depan dua pemain ini.”

“Saya berusaha di setiap sesi latihan dengan memikirkan setiap pertandingan,” tambah striker itu.

“Ide saya adalah untuk menunjukkan setiap hari bahwa saya bisa bermain untuk klub ini yang, bagi saya, selalu menjadi yang terbaik di dunia. Ada banyak calon pemenang.

“Misalnya, Sergio Ramos yang menjalani musim yang hebat. Saya tidak melihat pemain dari klub lain; selalu rekan satu tim saya.” tutup Benzema. (M88FC/B)

The post Karim Benzema Jadi Pemain Terbaik La Liga 2019/2020 appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/karim-benzema-jadi-pemain-terbaik-la-liga-2019-2020/