Karim Benzema Bikin Real Madrid Kuat Di La Liga

M88FC – Performa apik dari Karim Benzema membantu Real Madrid mengamankan kemenangan La Liga keempat berturut-turut setelah menang 3-1 atas Eibar.

Pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Ipurua Senin dini hari (21/12/2020) WIB itu dimenangkan oleh Madrid yang membuat mereka berhasil mencuri poin penuh.

Los Blancos langsung bermain agresif di awal-awal babak pertama, dan terbukti bisa langsung memecah belah lini pertahanan Eibar.

Madrid langsung unggul 2-0 dibawah 15 menit lewat gol Karim Benzema dan Luka Modric, membuat tuan rumah makin tertekan.

Eibar yang terus-menerus diancam berani keluar di menit ke-28, hal itu membuat mereka bisa menarik nafas lega karena berhasil memperkecil ketinggalan.

Tim tuan rumah memanfaatkan kesalahan dari para pemain Madrid yang bermain-main di wilayah mereka sendiri, Kike Garcia pun mencetak gol dari situ. Eibar 2-1 Madrid.

Skor 2-1 itu bertahan sampai laga usai, sejatinya Madrid mempunyai banyak peluang namun Benzema dkk masih kesulitan untuk menjebol gawang Eibar.

Di babak kedua Real Madrid sepertinya mulai bermain serius karena mereka kerap beberapa kali diancam oleh para pemain Eibar yang tampaknya lebih unggul di paruh kedua ini.

Namun pertahanan solid tim asuhan Zinedine Zidane itu masih sulit untuk di jebol. Alih-alih menyamakan kedudukan, Eibar malah kecolongan di menit-menit terakhir babak kedua.

Benzema yang menjadi otak serangan itu mengumpan manis ke Lucas Vazquez sebelum pemain sayap Madrid itu menyepak bola ke gawang. Skor akhir pertandingan tersebut adalah 3-1 untuk kemenangan Real Madrid.

Hasil menang tersebut membuat Los Blancos melaju cepat ke peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan 29 poin, sedangkan Eibar harus mandek di urutan ke-14 dengan 14 poin. (M88FC/B)

The post Karim Benzema Bikin Real Madrid Kuat Di La Liga appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/karim-benzema-bikin-real-madrid-kuat-di-la-liga/