Kalah Lagi, Nasib Zinedine Zidane Diujung Tanduk

M88FC – Zinedine Zidane yang kembali terpuruk karena Real Madrid kalah 2-0 atas Shakhtar Donetsk belum memikirkan untuk mengundurkan diri.

Pelatih berkebangsaan Prancis itu memang sedang menjadi sorotan karena belum menemukan performa terbaik dari Los Blancos. Setelah kalah 2-1 dari Deportivo Alaves di La Liga, dirinya kembali menekan pil pahit ketika dilibas tanpa perlawanan 2-0 oleh Donetsk di Liga Champions.

Seluruh performa buruknya sebagai manajer tersebut menambah tekanan yang sudah dibawanya dari awal musim 2020/2021. Kini posisi Zidane sebagai bos Real Madrid sedang dalam pengawasan ketat.

Berkat kemenangan Inter atas Borussia Monchengladbach, nasib Los Blancos masih berada di tangan mereka sendiri dalam hal lolos ke babak sistem gugur Liga Champions.

Namun, kepercayaan pada Zidane tidak seperti sebelumnya. Ada keraguan yang semakin besar atas pengambilan keputusannya dan masa depannya di Real Madrid sedang naik daun.

Klub akan menunggu untuk melihat bagaimana tim bereaksi sebelum mengambil keputusan. Pertandingan melawan Shakhtar, Sevilla, Gladbach dan Atletico Madrid akan memberikan perspektif yang lebih baik tentang seperti apa peluang sukses Real Madrid musim ini.

Klub yakin bahwa Zidane dapat membalikkan keadaan setelah kekalahan dari Alaves di LaLiga Santander, tetapi kekalahan terakhir dari Shakhtar telah membuat pelatih berada dalam posisi yang sangat sulit.

Oleh karena itu, Real Madrid mulai percaya bahwa mereka mungkin telah mencapai tahap di mana mereka harus membuat keputusan penting yang dapat memutuskan hubungan dengan pelatih kepala mereka. (M88FC/B)

The post Kalah Lagi, Nasib Zinedine Zidane Diujung Tanduk appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/kalah-lagi-nasib-zinedine-zidane-diujung-tanduk/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas