Kalah Dari Tottenham, Arsenal Makin Terpuruk Di Liga Premier

M88FCArsenal akhirnya menyentuh peringkat paling rendah setelah kalah dalam Derby London Utara melawan Tottenham Hotspurs.

Kekalahan The Gunners atas Spurs di Stadion Tottenham Hotspurs pada Minggu malam (7/12/2020) WIB tersebut membuat Arsenal kini berada di urutan ke-15 papan bawah klasemen Liga Inggris.

Tidak hanya para pemain yang merasakan aura yang tidak mengenakkan itu, pelatih kepala di Emirates Stadium itu juga dibuat tertekan karena hasil buruk tersebut.

Gol-gol di babak pertama dari Son Heung-min dan Harry Kane cukup untuk memastikan bahwa tim tamu tidak mengambil poin dari bentrokan pada laga lanjutan Liga Premier itu.

Setelah kekalahan liga keenam mereka dalam 11 pertandingan, sisi merah London utara lebih dekat ke zona degradasi daripada ke tempat Liga Champions di awal kampanye.

The Gunners sebagian besar tampil tidak inovatif di sepertiga akhir dan tidak konsisten secara keseluruhan musim ini.

Penurunan performa Pierre Emerick-Aubameyang juga tidak membantu, dengan penyerang tersebut hanya mencetak satu gol dari permainan terbuka sejauh ini musim ini. Orang Gabon telah menjadi bayang-bayang dari dirinya yang biasa sejak meletakkan pena di atas kertas pada kontrak tiga tahun barunya yang menguntungkan.

Hanya 13 poin dari 11 pertandingan pertama yang diambil oleh pasukan Mikel Arteta, itu merupakan perolehan terendah mereka pada tahap kampanye Liga Premier ini dalam 39 tahun.

1981-82 melihat mereka mengambil hanya 12 poin setelah hampir setengah lusin pertandingan liga dimainkan. (M88FC/B)

The post Kalah Dari Tottenham, Arsenal Makin Terpuruk Di Liga Premier appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/kalah-dari-tottenham-arsenal-makin-terpuruk-di-liga-premier/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas