Kalah Dari Everton Leno Ingin Arsenal Tetap Bersatu

M88FC – Bernd Leno ingin para pemain Arsenal tetap bersatu di bawah asuhan Mikel Arteta setelah menerima kekalahan 2-1 dari Everton.

Pencapaian tanpa kemenangan The Gunners di Liga Inggris bertambah menjadi tujuh pertandingan berkat gol sundulan Yerry Mina dan gol bunuh diri Rob Holding.

Dan 14 poin Arsenal dari 14 pertandingan pertama mereka musim ini adalah hasil terburuk mereka sejak 1974-75, sementara mereka belum mencetak gol dari permainan terbuka dalam lima pertandingan tandang terakhir mereka di kompetisi teratas.

Dengan timnya hanya empat poin di atas zona degradasi dan terpaut 10 dari empat besar, tekanan meningkat pada Arteta jelang dua pertandingan besar minggu depan: perempat final Piala EFL dengan Manchester City dan pertandingan liga di kandang sendiri melawan Chelsea pada 26 Desember.

Dan Leno mengakui skuadnya terluka tetapi mengatakan penampilan babak kedua di Goodison Park membuktikan mereka siap berjuang untuk membalikkan keadaan.

“Tentu saja, ada kekecewaan besar, itu sangat menyakitkan,” katanya kepada media Arsenal.

“Tapi ini bukan waktunya untuk mengasihani diri sendiri. Kami harus tetap bersama, kami harus tetap positif dan ini satu-satunya cara karena pada hari Selasa kami memiliki pertandingan besar lainnya. Kami harus memenangkan pertandingan untuk keluar dari situasi ini dan suasana hati yang positif lagi.”

“Sekarang kepercayaan diri tidak berada di level atas tetapi satu-satunya hal yang dapat dikatakan adalah kami harus tetap bersatu dan keluar dari situasi ini.” (M88FC/AS)

The post Kalah Dari Everton Leno Ingin Arsenal Tetap Bersatu appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/kalah-dari-everton-leno-ingin-arsenal-tetap-bersatu/