Juventus Incar Striker Napoli Fernando Llorente

M88FC – Setelah sebelumnya menargetkan pemain Napoli, juara Serie A Juventus kini sedang berniat membeli pemain lain dari klub yang sama.

Bianoneri telah mencari opsi menyerang baru-baru ini dari Napoli untuk mengikatkan diri dengan Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata. Namun, sekarang, Juve memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pemain lain dari tim yang sama. Jika Anda belum menebaknya, kita berbicara tentang Fernando Llorente.

Kemungkinan besar Partenopei akan merilis pemain internasional Spanyol dengan catatan gratis di akhir musim. Artinya mereka tidak perlu membayar gajinya. Sayangnya, dia tidak bermain hampir sepanjang musim untuk Napoli. Dan Juventus akan mengambil kesempatan untuk menambah satu striker lagi yang dibutuhkan, menurut Tuttosport.

Faktanya, Andrea Pirlo bersama Morato akan dengan senang hati menyambut kembali pemain Spanyol itu. Llorente menghabiskan dua tahun karirnya di ibukota Turin dari 2013 hingga 2015. Dan bagi bos Juve itu, itu akan menjadi pilihan yang bisa diandalkan karena kehadiran fisiknya di lapangan.

Pemain berusia 35 tahun itu hanya menghabiskan 19 menit untuk Napoli sejauh musim ini. Dia bermain melawan Torino baru-baru ini dengan absennya Dries Mertens dan Victor Osimhen. Llorente pindah dari Tottenham pada 2019 dan saat ini menghasilkan € 2,5 juta setiap tahun. Selain itu, Sampdoria ingin menambahkannya ke skuad mereka, namun kesepakatan itu tidak tercapai. (M88FC/B)

The post Juventus Incar Striker Napoli Fernando Llorente appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/juventus-incar-striker-napoli-fernando-llorente/