Juve Kalah 3-0 Pirlo Tak Ingin Beralasan

M88FC – Andrea Pirlo menolak untuk menyalahkan pemecatan Juan Cuadrado atas kekalahan besar Juventus di kandang dari Fiorentina dan malah mempertanyakan sikap para pemainnya.

Juve menderita kekalahan Serie A pertama mereka di bawah Pirlo dalam pertandingan liga ke-13nya sebagai pelatih, kalah 3-0 yang juga merupakan kekalahan terberat mereka sejak pindah ke Allianz Stadium pada 2011.

Dalam laga itu, dapat kartu merah karena Cuadrado melanggar Gaetano Castrovilli dan kartu merah itu sayangnya hadir pada penampilannya yang ke-200 untuk raksasa Turin.

“Apa yang terjadi dengan kartu merah tidak bisa dijadikan alibi,” ujar Pirlo kepada Sky Sport Italia.

“Hasilnya bukan karena sikap Fiorentina, tetapi kurangnya sikap kami.”

“Saat ini kasusnya Anda menghadapi situasi buruk seperti ini. Dalam pertandingan sebelum Natal hal itu bisa terjadi maka Anda punya pikiran pada liburan. Kami tidak fokus dan tidak bisa pulih.”

Sementara itu, Juve mengalami pukulan gelar ganda karena kekalahan dari Fiorentina terjadi beberapa jam setelah Napoli memenangkan banding mereka melawan pertandingan yang ditinggalkan pada bulan Oktober antara kedua belah pihak.

Bianconeri dianugerahi kemenangan forfeit 3-0 setelah Napoli gagal muncul karena larangan perjalanan yang diberlakukan oleh otoritas lokal setelah Piotr Zielinski, Eljif Elmas dan seorang anggota staf dinyatakan positif covid-19.

Tetapi Collegio di Garanzia dello Sport dari Komite Olimpiade Nasional Italia mendukung Napoli, yang berarti permainan harus diulang pada awal 2021.

Oleh karena itu, Juve tiga poin lebih buruk, sekarang terpaut tujuh dari pemuncak klasemen Milan, dan Pirlo mempertanyakan keadilan keputusan tersebut.

“Kami tidak keberatan bermain game lagi. Saya lebih kecewa untuk tim lain yang telah bepergian dan bermain tanpa lebih banyak pemain yang terjangkit covid-19,” katanya.

“Mereka menunjukkan keadilan yang luar biasa dengan bermain.”

“Saya tidak akan mengatakan apakah keputusan itu benar atau tidak, tetapi tampaknya tidak adil bagi tim lain yang terus bermain dan bermain dalam situasi yang lebih sulit.” (M88FC/AS)

The post Juve Kalah 3-0 Pirlo Tak Ingin Beralasan appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/juve-kalah-3-0-pirlo-tak-ingin-beralasan/