Jurgen Klopp Raih Penghargaan Manajer Terbaik

M88FC – Jurgen Klopp manajer Liverpool dinobatkan sebagai pelatih pria terbaik tahun 2020 di penghargaan FIFA Terbaik.

Manajer Liverpool itu memenangkan hadiah untuk musim kedua berturut-turut setelah mengalahkan Marcelo Bielsa dan Hansi Flick dari Bayern Munich, yang merupakan finalis lainnya untuk penghargaan tersebut.

Tim asuhan Klopp menindaklanjuti kemenangan Liga Champions 2018-2019 mereka dengan memenangkan Liga Inggris 2019-20 ketika The Reds mengakhiri penantian 30 tahun untuk memenangkan gelar liga papan atas.

Klopp memuji tim kepelatihannya, dengan mengatakan: “Saya harus berterima kasih kepada para pemain ini. Apa yang kami lakukan dalam beberapa tahun terakhir benar-benar istimewa.”

Sementara itu, tentang gelar Liga Inggris, juru taktik asal Jerman itu menambahkan: “Saya tidak tahu bagaimana rasanya dan rasanya benar-benar luar biasa.”

Disisi lain, pemain Liverpool Alisson, Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk dan Thiago Alcantara masuk dalam daftar pemain terbaik tahun ini, bersama dengan gelandang Manchester City Kevin De Bruyne.

Pemain internasional Brasil itukalah dari kiper Bayern Manuel Neuer dalam penghargaan sebagai penjaga gawang terbaik tahun ini, tetapi dipilih di depan pemain Jerman itu dalam tim terbaik tahun ini.

Alexander-Arnold dan Van Dijk adalah tokoh kunci dalam tim peraih gelar The Reds, sementara Thiago bergabung dengan klub musim panas ini setelah membantu Bayern memenangkan Liga Champions. (M88FC/AS)

The post Jurgen Klopp Raih Penghargaan Manajer Terbaik appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/jurgen-klopp-raih-penghargaan-manajer-terbaik/