Jurgen Klopp Konfirmasi Joel Matip Kembali Cedera - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Jurgen Klopp Konfirmasi Joel Matip Kembali Cedera

M88FC – Bos Liverpool Jurgen Klopp memberitahu kondisi terkini terkait Joel Matip setelah bek tersebut mengalami cedera saat melawan Fulham.

Kepala pelatih The Reds kini hanya bisa berhara bek andalannya itu tidak akan absen terlalu lama setelah mengalami cedera sekali lagi.

Pemain berusia 29 tahun itu tidak tampil pada paruh kedua pertandingan Liga Premier di Craven Cottage pada Minggu malam (13/12/2020) WIB. Dilaporkan dari touchline selama pertandingan bahwa masalahnya ada pada punggungnya.

Klopp mengonfirmasi banyak hal dalam konferensi persnya setelah bermain imbang 1-1 dan mengatakan Matip sedang menjalani perawatan menjelang pertandingan Liga Premier melawan Tottenham pada Kamis dini hari (17/12/2020) WIB mendatang.

Bos The Reds tidak yakin apakah pemain tersebut akan fit untuk pertemuan dengan Tottenham di Anfield, tetapi dia yakin cederanya tidak begitu serius.

“Joel Matip mengalami kejang di punggungnya,” kata Klopp pada konferensi pers pasca pertandingan. “Kita lihat. Saat ini, tidak ada yang lain.

“Dia sudah berobat, akan berobat dan kita lihat nanti. Saya pikir ada peluang untuk di hari Rabu nanti (waktu setempat). Saya yakin cederanya saat ini tak begitu buruk.”

Setelah kepergian Matip, Liverpool dibiarkan tanpa bek tengah yang mapan di lapangan.

Fabinho mampu bermain dengan baik di sana, dia telah melakukannya dalam banyak kesempatan, dan dia bergabung di jantung pertahanan oleh Jordan Henderson. (M88FC/B)

The post Jurgen Klopp Konfirmasi Joel Matip Kembali Cedera appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/jurgen-klopp-konfirmasi-joel-matip-kembali-cedera/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.