Joel Matip Mengalami Cedera - DOKTERANGKA.COM

Joel Matip Mengalami Cedera

M88FC – Joel Matip dipaksa keluar karena cedera selama babak kedua dalam hasil imbang 1-1 Liverpool melawan West Brom, dengan masalah seleksi di pertahanan meningkat untuk manajer Jurgen Klopp.

Matip, yang memulai bersama Fabinho saat melawan the Baggies, terjatuh memegangi pangkal pahanya pada menit ke-58 di Anfield pada hari Minggu dan digantikan oleh Rhys Williams.

Skuat Klopp diperkuat dengan Williams, Nathanial Phillips dan Sepp van den Berg sekarang menjadi satu-satunya bek tengah yang diakui yang tersedia untuk dipilih.

Bek tengah senior Virgil van Dijk (ACL) dan Joe Gomez (tendon) sama-sama absen karena cedera lutut jangka panjang.

Tentang Matip yang dipaksa meninggalkan lapangan selama babak kedua, Klopp mengatakan: “Joel mengatakan kepada saya bahwa dia merasakan sesuatu pada penculiknya dan itu jelas tidak terlalu bagus.

“Tidak yakin seberapa seriusnya sekarang, tapi itu cukup serius sehingga dia harus meninggalkan lapangan. Informasi lainnya akan saya dapatkan besok.

“Itu bukan pertama kalinya seorang bek tengah cedera, jadi tentu saja itu tidak bagus terutama sekarang ketika dia dalam kondisi yang sangat baik lagi.

“Tapi kita tidak bisa mengubahnya dan kita harus menerimanya dan melanjutkan.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Joel Matip Mengalami Cedera appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/joel-matip-mengalami-cedera/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.