Joan Laporta: Pertahankan Messi Di Barcelona Lebih Penting

M88FC – Calon presiden Barcelona Joan Laporta mengungkapkan tujuannya menduduki gelar tertinggi di Camp Nou adalah untuk mempertahankan Lionel Messi.

Kontrak pemain Argentina itu akan berakhir pada 30 Juni dan, mulai 1 Januari, dia bebas berbicara dengan klub lain. Laporta berjanji jika dirinya menjadi presiden klub, dia akan membangun tim yang mampu memenangkan Liga Champions untuk membuat Messi bahagia.

“Kami akan menggunakan semua keterampilan kami untuk mempertahankan Messi bersama kami,” kata Laporta kepada Radio MARCA.

“Penjualan Cristiano Ronaldo oleh Real Madrid memiliki keadaan lain; kasus Leo adalah luar biasa. Dia akan menjadi salah satu dari sedikit pemain seperti Pele yang hanya bermain untuk satu tim.

“Leo tidak hanya fokus pada uang. Ini akan menjadi proposal ekonomi yang bagus, tapi kami tidak akan mencapai apa yang bisa ditawarkan klub lain.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Leo. Dia menginginkan Barcelona. Saya yakin dia menantikan proposal dari presiden baru.

“Itu akan didasarkan terutama pada skuad kompetitif yang bisa memenangkan Liga Champions. Jika saya membuat proposal ini, saya akan memenuhinya; saya beruntung memiliki kredibilitas Leo.

“Sekarang bukan waktunya bicara tentang Messi, dan untuk itu saya harus jadi presiden.”

Pada hari Selasa, poster raksasa Laporta dipasang di Madrid, hanya 200 meter dari Estadio Santiago Bernabeu, dan dia memberikan penghargaan kepada manajer kampanyenya atas ide tersebut.

“Itu gerakan kampanye yang berdampak,” jelasnya.

“Saya harus memberi selamat kepada manajer kampanye; itu idenya. Itu ditujukan kepada anggota Barcelona.

“Madrid adalah zona pemilihan dan kami harus datang. Itu langkah yang bagus, dari sudut pandang itikad baik. Sungguh ironi, itu bagus”.

Laporta-lah yang pertama kali memberi Pep Guardiola pekerjaan pertamanya di manajemen, tetapi menurutnya siapa yang lebih baik: Pep atau Zinedine Zidane?

“Bagi saya dia adalah pelatih terbaik di dunia,” kata Laporta tentang Guardiola.

“Zidane adalah pelatih hebat dan memiliki kekuatan sepanjang sejarahnya sebagai pesepakbola. Saya mendapat kesan bahwa dia tahu bagaimana memperlakukan para pemainnya. Tapi Pep memiliki keajaiban khusus.” tutupnya. (M88FC/B)

The post Joan Laporta: Pertahankan Messi Di Barcelona Lebih Penting appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/joan-laporta-pertahankan-messi-di-barcelona-lebih-penting/