Joan Laporta Akan Desak Messi Bertahan Di Barcelona

M88FC – Calon presiden Barcelona Joan Laporta ungkap bahwa dirinya punya strategi brilian terkait pertahanakan pemain megabintang Lionel Messi.

Baru hari ini, Barca berusia 11 tahun sejak mereka menjadi klub sepak bola terhebat dalam satu tahun setelah kemenangan mereka di Piala Dunia Antarklub pada tahun 2009.

Selama final melawan Estudiantes, Messi mencetak gol kemenangan dengan dadanya untuk membuat sejarah.

Saat itu, Joan Laporta adalah presiden klub dan semuanya terjadi seperti yang dia harapkan.

Dengan filosofi sepak bola Johan Cruyff di pangkalan, klub Catalan menemukan kesuksesan paling banyak dengan mempercayai ide-ide seorang pria yang sepenuhnya merevolusi sepakbola modern seperti yang kita kenal.

Messi hanyalah produk akhir dari serangkaian eksperimen panjang yang terus berusaha meniru filosofi ini. Orang-orang seperti Joan Laporta memahami cara hidup ini dalam sepak bola, dan itulah yang menarik Messi.

Sebelum Joan Laporta mengumumkan pencalonannya, cukup jelas bahwa Messi tidak senang dengan kehadirannya di klub.

Namun, pengumuman tersebut memunculkan harapan baru bagi para pendukung untuk mendapatkan keinginan mereka dengan Leo.

Yang mereka pedulikan hanyalah membuatnya pensiun sebagai pemain Blaugrana, dan itulah mengapa pengumuman Laporta sangat penting. Hingga saat ini, kami masih belum mendengar tentang kemungkinan presiden menghubungi Leo.

Semua ini berubah selama wawancara dengan BTV Esports, di mana Laporta berkata: “Saya telah melakukan percakapan pribadi dengan Messi.

“Tidak mungkin bagi saya untuk mengungkapkan konten percakapan dengan Leo, tetapi kami memang berbicara tentang cara meningkatkan moral pendukung Barcelona. Kami akan memberinya tawaran yang dia anggap lebih baik untuknya dan membiarkannya di atas meja.” tutupnya. (M88FC/B)

The post Joan Laporta Akan Desak Messi Bertahan Di Barcelona appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/joan-laporta-akan-desak-messi-bertahan-di-barcelona/