Joan Jordan Masuk Daftar Belanja Arsenal

LS88FCArsenal tertarik untuk mendatangkan Joan Jordan dari Sevilla di jendela transfer Januari.

Mikel Arteta ingin menambah opsi di lini tengah mengingat kesulitan menemukan formula kemenangan musim ini.

Setelah 15 pertandingan, The Gunners duduk di posisi ke-15 dalam klasemen Liga Premier dan hanya enam poin di atas zona degradasi.

Kemenangan 3-1 akhir pekan lalu atas Chelsea akan memberi The Gunners kepercayaan diri menjelang pertandingan penting melawan Brighton, West Brom, Crystal Palace, dan Newcastle.

Arteta akan melihat jendela transfer Januari sebagai peluang untuk memperkuat skuadnya dan lini tengah menjadi prioritas.

Penampilan Granit Xhaka, Mohamed Elneny dan Dani Ceballos telah terpukul dan terlewat, sementara perekrutan musim panas senilai £ 45 juta, Thomas Partey telah melewatkan sebagian besar kampanye karena cedera paha.

Menurut The Sun, Arteta yakin gelandang serba guna Jordan bisa menjadi jawaban untuk masalah timnya dan Arsenal dikatakan bersedia membayar harga yang diminta Sevilla sekitar £ 32 juta.

Pemain berusia 26 tahun itu telah menjadi pemain reguler tim asuhan Julen Lopetegui musim ini, mencatatkan satu gol dan tiga assist di semua kompetisi.

Laporan tersebut menyatakan bahwa The Gunners telah melacak Jordan selama tiga tahun dan Arteta tertarik pada ‘kemampuannya untuk memimpin dan menginspirasi’. (M88FC/RK)

The post Joan Jordan Masuk Daftar Belanja Arsenal appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/joan-jordan-masuk-daftar-belanja-arsenal/