Jelang Laga Derby Thomas Akan Kembali Berlatih - DOKTERANGKA.COM

Jelang Laga Derby Thomas Akan Kembali Berlatih

M88FC – Mikel Arteta mengatakan Thomas Partey akan kembali berlatih bersama rekan satu timnya di Arsenal menjelang laga bertajuk derby London melawan Tottenham Hotspur.

Partey telah absen karena cedera paha yang dideritanya saat The Gunners kalah dari Aston Villa pada awal November. Namun pemain internasional Ghana berusia 27 tahun itu telah berlatih sendiri sebagai bagian dari pemulihannya, dan akan segera bergabung dengan anggota tim Arsenal lainnya.

Dan berbicara setelah The Gunners menang 4-1 atas Rapid Vienna di Liga Eropa, Arteta mengatakan Thomas bisa berperan dalam laga melawan Spurs.

“Yah, dia memberi banyak tekanan pada kami,” kata Arteta dalam konferensi pers.

“Dia berlatih besok bersama kami dan mari kita lihat bagaimana kelanjutannya dalam beberapa hari mendatang.”

Sementara itu, Arteta juga mendesak para pemainnya untuk menunjukkan pertarungan yang sama seperti yang mereka lakukan dalam kemenangan atas Rapid dalam pertandingan melawan Tottenham.

“Kami sangat konsisten dalam kompetisi ini, saya pikir para pemain menunjukkan energi, karakter, dan agresi yang hebat,” tuturnya.

“Sejak awal Anda bisa merasakan bahwa mereka tersentuh sejak kekalahan terakhir dan setiap orang secara individu memainkan permainan yang sangat bagus.”

“Sekali lagi, kami berada di sepertiga akhir dengan sangat agresif dengan bola. Kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol dan mungkin seharusnya mencetak lebih banyak.”

“Sekarang, mari kita anggap hari Minggu sebagai pertandingan yang sangat istimewa, kita semua menantikannya dan mari kita lakukan lagi.” (M88FC/AS)

The post Jelang Laga Derby Thomas Akan Kembali Berlatih appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/jelang-laga-derby-thomas-akan-kembali-berlatih/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.