Jack Grealish Masuk Daftar Belanja Liverpool?

M88FCLiverpool akan mendaftarkan minat mereka pada Jack Grealish pada jendela transfer Januari di tengah kekhawatiran atas masa depan Mohamed Salah.

Kapten Aston Villa, Grealish sedang dalam performa sensasional musim ini, mencetak lima gol dan memberikan enam assist dalam 12 pertandingan Liga Premier.

Jurgen Klopp telah mengungkapkan kekagumannya pada sang pemain di masa lalu.

Dan, menurut Mirror, Liverpool akan memperkuat ketertarikan mereka dengan Aston Villa pada Januari menjelang kemungkinan pindah.

Sementara itu, Grealish telah lama berada di radar Manchester United dan Manchester City, tetapi tidak ada yang bersedia membayar label harga £ 80 juta di musim panas.

Penilaian itu diperkirakan meningkat sekarang, mengingat level yang dia operasikan di musim ini.

Kontrak Salah masih tersisa dua setengah tahun lagi, tetapi dia tidak mengesampingkan kepindahan kepindahan sang pemain ke Barcelona atau Real Madrid.

Ada kekhawatiran bahwa pemain internasional Mesir itu [Salah], yang telah mencetak 13 gol dalam 13 penampilan Liga Premier musim ini, tidak bahagia di Anfield setelah komentar yang dibuat dalam wawancara baru-baru ini.

Salah dibuat frustrasi oleh Klopp yang menyerahkan ban kapten kepada Trent Alexander-Arnold untuk menggantikannya di pertandingan Liga Champions baru-baru ini melawan FC Midtjylland, ketika Jordan Henderson sama-sama absen.

Dia mengatakan kepada AS: “Jujur saja, saya sangat kecewa. Saya berharap menjadi kapten, tapi itu keputusan pelatih. Saya menerimanya. (M88FC/RK)

The post Jack Grealish Masuk Daftar Belanja Liverpool? appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/jack-grealish-masuk-daftar-belanja-liverpool/