Ivan Juric : Lazio Terlihat Kelelahan - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Ivan Juric : Lazio Terlihat Kelelahan

M88FC – Ivan Juric mengakui kelelahan Lazio ‘memfasilitasi’ kemenangan 2-1 Hellas Verona, dan mengungkapkan dia akan mengganti pemain meski baru bermain 10 menit.

“Kami memiliki permainan yang bagus, bekerja keras, berkonsentrasi, terus menekan dan saya merasa kami bisa mencetak beberapa gol lagi,” tutur Juric .

“Saya juga akan mengakui Lazio terlihat lelah setelah Liga Champions dan itu memfasilitasi banyak hal bagi kami.”

Selain itu, Juric mengejutkan semua orang dengan menggunakan gelandang kreatif Adrien Tameze sebagai False 9 dan Juric mengungkapkan alasan mengapa dia bisa saja menggantikan Matteo Lovato dengan Kevin Ruegg setelah 15 menit.

“Lovato benar-benar buruk selama 10 menit pertama. Sangat buruk. Saya berbicara dengannya beberapa hari yang lalu, mengatakan kepadanya bahwa dia harus rendah hati, karena dia hanya benar-benar memainkan tiga pertandingan penuh di Serie A. Dia perlu diberi waktu untuk tumbuh dan menjadi dewasa.”

“Dia benar-benar buruk hari ini, tapi kemudian setelah 10 menit dia tenang dan melakukannya jauh lebih baik, dia hebat selama 80 menit. Dia memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi bek yang hebat, tetapi dia harus bekerja keras dan meningkat dalam segala hal dan tetap rendah hati.”

“Saya masih berpikir kami tidak bermain sebaik yang kami lakukan musim lalu. Kami meningkatkan di beberapa area, terutama dengan Antonin Barak di tengah, tetapi kami harus lebih konsisten.” (M88FC/AS)

The post Ivan Juric : Lazio Terlihat Kelelahan appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/ivan-juric-lazio-terlihat-kelelahan/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.