Inter 1-0 Napoli, Gol Tunggal Lukaku Bikin Nerazzurri Menang

M88FCInter Milan berhasil raih kemenangan lewat gol tunggal Romelu Lukaku dari titik penalti saat menjamu Napoli di San Siro.

Big match klub raksasa Serie A tersebut diselenggarakan pada hari Kamis dini hari (17/12/2020) WIB, tak heran di pertandingan tersebut kedua tim bermain seimbang sampai akhir babak kedua.

Tim tamu sejatinya lebih mendominasi jalannya pertandingan, statistik mencatat Napoli melesatkan 17 tendangan dan 3 mengarah ke gawang disusul 59 persen penguasaan bola.

Hal tersebut berbanding terbalik dengan Inter yang hanya berhasil menendang 5 kali 2 diantaranya mengarah ke gawang, membuat pertandingan agak berat sebelah.

Setelah saling balas serang di babak pertama, kedua tim belum mampu menjebol gawang masing-masing, membuat paruh pertama berakhir dengan skor 0-0.

Namun di babak kedua, pelatih Gennaro Gattuso sepertinya memberi arahan yang baik ke anak asuhnya dimana Napoli bermain lebih tenang dan fokus.

Meskipun demikian, mereka harus rela kehilangan poin penuh di menit ke-70 setelah melihat wasit menunjuk titik putih menyusul pelanggaran yang dibuat oleh Ospina di kotak terlarang lantaran ingin menerjang Matteo Darmian.

Napoli langsung bereaksi dan memprotes tindakan wasit tersebut yang dianggap tidak sesuai dengan apa yang terjadi, kapten Lorenzo Insigne bahkan sampai ngotot dan terpaksa harus keluar dari lapangan karena diberi kartu merah.

Romelu Lukaku yang menjadi eksekutor tak menyia-nyiakan kesempatan emas tersebut dengan berhasil mengonversikan menjadi gol.

Tim tamu yang tertinggal lebih dulu malah makin agresif di menit-menit akhir babak kedua, namun usaha mereka belum memberikan hasil. Skor bertahan 1-0 hingga laga berakhir.

Hasil menang ini membuat Inter kini hanya terpaut satu poin dari pemuncak klasemen Serie A sementara AC Milan. Rossoneri disaat bersamaan di tahan 2-2 oleh Genoa.

Tim asuhan Antonio Conte kini telah mengumpulkan 27 poin. Napoli yang mengalami laga tidak mengenakkan harus rela tertahan di posisi keempat dengan torehan 23 poin. (M88FC/B)

The post Inter 1-0 Napoli, Gol Tunggal Lukaku Bikin Nerazzurri Menang appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/inter-1-0-napoli-gol-tunggal-lukaku-bikin-nerazzurri-menang/