Ini Alasan Mengapa Ronald Koeman Jarang Mainkan Riqui Puig

M88FC – Pelatih kepala Barcelona Ronald Koeman beritahu alasan mengapa dirinya jarang sekali memainkan pemain berbakat seperti Riqui Puig.

Selama konferensi pers hari Jumat waktu setempat, Koeman ingin mengirimi Riqui Puig saran tentang apa yang perlu dia tingkatkan untuk bermain.

Ada banyak kontroversi seputar Riqui Puig dan Ronald Koeman di Camp Nou saat ini. Beberapa laporan tentang gelandang Catalan muda yang mengungkapkan informasi orang dalam tentang klub kepada pers tetapi tidak lebih dari rumor. Namun, ada perbedaan yang jelas antara dia dan bos Belanda yang tidak bisa luput dari perhatian.

Jelaslah bahwa Koeman tidak sependapat dengan seluruh dunia dalam hal bakat Riqui. Kita berbicara tentang salah satu pemain pendek paling terampil yang dihasilkan La Masia sejak Lionel Messi dan dia masih belum mendapatkan menit yang mungkin pantas dia dapatkan. Ketika ditanya tentang topik tersebut, Ronald Koeman mengisyaratkan kekurangan fisik anak muda itu.

Selama konferensi pers yang dilaporkan oleh Sport, inilah yang dikatakan Koeman tentang Riqui:

“Kami berbicara tentang pemain yang berbeda. Mungkin Riqui membutuhkan lebih banyak fisik tetapi saya juga menyukai orang-orang yang bekerja keras setiap hari untuk meningkatkan diri.

“Saya suka orang yang mengambil semua opsi yang mereka miliki dengan kedua tangan mereka untuk memperbaiki lingkungan mereka.

“Di posisi ini, kami sudah memiliki banyak persaingan. Tapi mungkin dia tidak melakukan cukup banyak hal selama latihan untuk membuat manajer mengubah cara berpikirnya.

“Saat ini, tidak semua tentang kualitas. Anda juga membutuhkan banyak hal lain untuk membuatnya berhasil.” tutup pelatih anyar Barca tersebut. (M88FC/B)

The post Ini Alasan Mengapa Ronald Koeman Jarang Mainkan Riqui Puig appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/ini-alasan-mengapa-ronald-koeman-jarang-mainkan-riqui-puig/