Ian Wright Kritik Dua Pemain Chelsea Ini

M88FC – Ian Wright mengkritik Andreas Christensen dan N’Golo Kante atas peran mereka dalam hasil imbang Chelsea melawan Aston Villa dengan skor 1-1.

Frank Lampard membuat enam perubahan timnya usai kalah 3-1 dari Arsenal akhir pekan lalu, termasuk Antonio Rudiger dan Christensen menggantikan Kurt Zouma dan Thiago Silva di bek tengah.

Dan legenda Arsenal, Ian Wright memilih Christensen dan Kante untuk kritik.

“Saya sangat kecewa di sana dengan Christensen karena kami melihat Jack Grealish naik ke sini dan itu bukan ketukan yang membuatnya harus meninggalkan permainan,” kata Wright.

“Saya tidak ingin melihat bagian tengah saya terbaring di lantai seperti itu ketika Anda tahu tidak ada yang salah dengan Anda.

“Anda bisa melihat semua masalah yang ditimbulkannya. Kante seharusnya bisa membalas lebih cepat, mungkin [Cesar] Azpilicueta bisa sedikit lebih waspada tetapi dia mengkhawatirkan Jack Grealish dan pada akhirnya mereka mencetak gol.

“Mereka memang pantas mencetak gol tetapi masalah saya dengan ini adalah dia [Christensen] bangkit dan dia terus bermain, jadi saya percaya jika Grealish bisa bangkit dan terus bermain, dia juga harus bermain.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Ian Wright Kritik Dua Pemain Chelsea Ini appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/ian-wright-kritik-dua-pemain-chelsea-ini/