Harapan Arsenal Rekrut Dominik Szoboszlai Pupus

M88FC – Harapan Arsenal untuk mengontrak gelandang RB Salzburg, Dominik Szoboszlai telah pupus setelah RB Leipzig menyetujui kesepakatan untuk menandatangani pemain internasional Hongaria itu.

Pemain berusia 20 tahun itu [Dominik] telah dilacak oleh sejumlah klub top Eropa musim ini menyusul kampanye yang mengesankan bersama Salzburg.

Bayern Munich, Real Madrid dan Arsenal semuanya memburu pemain Hongaria itu, yang mencetak dua gol dalam enam pertandingan Liga Champions.

Jelas sang gelandang akan meninggalkan klub tetapi dia harus memutuskan apakah akan melakukannya pada bulan Januari atau menunggu hingga akhir musim.

Arsenal merasa peluang mereka didorong oleh keputusan Szoboszlai untuk memilih Januari tetapi pemain sayap itu memilih untuk bergabung dengan Leipzig.

Pemain internasional Hongaria itu akan mendarat di Jerman hari ini dengan perwakilannya untuk menjalani pemeriksaan medis dan itu merupakan pukulan bagi Arsenal, yang sangat kurang kreativitas musim ini.

The Gunners telah mengasingkan Mesut Ozil, sementara klub gagal mendatangkan Houssem Aouar dari Lyon pada musim panas.

Edu, Direktur Olahraga Arsenal, mengakui klub tersebut kekurangan pemain kreatif di lini tengah untuk merajut permainan bersama.

“Cukup jelas apa yang kami butuhkan,” kata Edu.

“Kami membutuhkan pemain dengan kreativitas di tengah. Kami tidak memiliki itu di skuad sekarang.” tutupnya.

The post Harapan Arsenal Rekrut Dominik Szoboszlai Pupus appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/harapan-arsenal-rekrut-dominik-szoboszlai-pupus/