Hadapy Man City, Solskjaer Ragu Edinson Cavani Bisa Bermain - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Hadapy Man City, Solskjaer Ragu Edinson Cavani Bisa Bermain

M88FC – Pelatih kepala Manchester United Ole Gunnar Solskjaer belum yakin apakah Edinson Cavani bisa bermain saat lakoni derby Manchester.

Meski telah mengonfirmasi bahwa Anthony Martial akan terlibat saat melawan Manchester City pada Minggu dini hari (13/12/2020) WIB di Old Trafford itu, Solksjaer masih belum beritahu apakah Cavani bisa bermain.

Cavani dan Martial melewatkan kekalahan Liga Champions hari Selasa dari RB Leipzig, yang membuat United finis ketiga dalam grup mereka dan jatuh ke babak sistem gugur Liga Europa.

Terlepas dari kekecewaan itu, United telah memenangkan empat pertandingan Liga Premier terakhir mereka yang membantu Bruno Fernandes meraih penghargaan Pemain Terbaik Bulan November, dan Solskjaer yakin pertandingan City di Old Trafford memberi timnya kesempatan sempurna untuk bangkit kembali dari keterpurukan di Liga Champions.

Dia berkata: “Tentu saja kami kecewa pada Selasa malam. Itu wajar, kami benar-benar ingin lolos. Kami harus maju. Itu adalah grup yang ketat, ditentukan oleh margin yang bagus. Setelah itu fokusnya bagus.

“Ini mungkin permainan terbaik yang bisa Anda minta setelah mengalami kekecewaan karena itu melekat pada sistem.”

Tentang Martial dan Cavani, dia menambahkan: “Anthony pasti akan terlibat, Edinson telah berada di lapangan tetapi saya akan membuat keputusan nanti.”

Sementara itu, Solskjaer mengatakan telah berbicara dengan Paul Pogba setelah agen pemain Mino Raiola mengatakan waktu kliennya di United sudah berakhir.

“Saya berbicara dengan pemain saya setiap hari, Paul tidak berbeda dengan orang lain,” tambah Solskjaer. “Bagi saya, yang mengecewakan minggu ini adalah kami tersingkir di Liga Champions.

“Para pemain ingin melewatinya. Apa pun yang dikatakan perwakilan siapa pun tidak dapat benar-benar memengaruhi saya. Saya telah mengatakan apa yang ingin saya katakan tentang itu.”

Solskjaer juga mendukung David de Gea setelah kesalahannya yang mahal melawan Leipzig, yang terjadi sebelum pemain Spanyol itu menjadi salah satu dari 10 penjaga gawang yang masuk dalam daftar FIFPro World XI. (M88FC/B)

The post Hadapy Man City, Solskjaer Ragu Edinson Cavani Bisa Bermain appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/hadapy-man-city-solskjaer-ragu-edinson-cavani-bisa-bermain/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.