Hadapi Tottenham, Mikel Arteta Didesak Mainkan Willian - DOKTERANGKA.COM

Hadapi Tottenham, Mikel Arteta Didesak Mainkan Willian

M88FC – Menjelang derby London utara, legenda Arsenal Ian Wright telah meminta Mikel Arteta untuk menurunkan Willian untuk jadi starter.

Ian Wright yang merupakan pemain hebat The Gunners itu berpendapat Arteta harus mengeluarkan semua kartu AS nya, termasuk memainkan Willian ke lapangan.

Penyerang Brasil itu bergabung ke Emirates Stadium dengan status bebas transfer dari sesama rival London, Chelsea. Dia membanggakan banyak pengalaman dan kredensial pemenang gelar tetapi tidak membuat dampak nyata dalam lineup Arsenal.

Selain dua assist pada debutnya melawan Fulham dan satu lagi saat kalah 2-1 dari Wolves Minggu lalu, Willian belum benar-benar tampil mengesankan untuk The Gunners dan belum mencetak satupun gol sampai saat ini.

Di bawah naungan Arteta, Arsenal kini sedang terpuruk setelah mengalami beberapa pertandingan yang buruk. Alih-alih mencoba bangkit, The Gunners harus bertandang ke Tottenham Hotspurs Stadium pada Minggu malam (6/12/2020) WIB nanti melawan tim yang memuncaki klasemen Liga Premier sementara ini.

Terlepas dari bentuk impresif Spurs, Wright ingin melihat Arsenal menyerang rival mereka sejak awal dan meminta Mikel Arteta untuk menurunkan Willian untuk lebih meningkatkan kekreatifan serangan timnya tersebut.

“Saya akan mencoba memasukkan sesuatu yang lain ke dalam campuran, Reiss Nelson atau bahkan Bukayo Saka di sebelah kanan,” katanya di Wrighty’s House Podcast.

“Tapi Saka akan berada di kiri jadi saya akan menempatkan Reiss Nelson di kanan alih-alih Willian karena kita tahu apa yang akan dilakukan Willian.”

“Bagi saya, dia sedikit negatif dengan caranya bermain, banyak melakukan passing ke belakang. Anda membutuhkan seseorang yang setidaknya bisa kembali dan mengolah bola. ”

“Jika Saka bisa pergi dan benar-benar menekan Serge Aurier, di situlah menurut saya, jika kita ingin mendapatkan kesenangan apa pun, maka saya pikir Saka harus naik ke sana dan menekannya, maka Granit Xhaka dapat menarik ke kiri, hanya untuk meletakkan tubuh itu di sana, lalu [Mohamed] Elneny harus menahan. ”

Wright juga menambahkan bahwa dia tidak pernah setakut ini dengan derby London utara: “Ini yang pertama saya pergi ke tempat yang saya takuti.

“Saya takut hanya karena di mana Tottenham sedang menguasai Liga Inggris, membuat Arsenal harus menelan pil pahit lagi.” tutup Wright. (M88FC/B)

The post Hadapi Tottenham, Mikel Arteta Didesak Mainkan Willian appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/hadapi-tottenham-mikel-arteta-didesak-mainkan-willian/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.