Hadapi Rapid Vienna, Arsenal Tanpa David Luiz

M88FC – Bek Arsenal, David Luiz absen dalam pertandingan melawan Rapid Vienna di Liga Eropa pada hari Jumat (4/12) menyusul cedera kepala yang dideritanya saat melawan Wolves.

Bek asal Brasil itu [Luiz] bentrok dengan Raul Jimenez pada awal pertandingan hari Minggu, mengakibatkan penundaan yang lama sekitar 10 menit karena paramedis dan staf medis melihat kedua pemain itu.

Jimenez diregangkan dan kemudian menjalani operasi pada tengkorak yang retak sementara Luiz diizinkan untuk melanjutkan dengan perban kepala setelah menerima tujuh jahitan pada luka tiga inci.

Meskipun dia kembali ke lapangan, dia ditarik pada babak pertama dengan klub menyatakan pergantian pemain terjadi karena pendarahan dan ketidaknyamanan akibat pemotongan.

Klub sejak itu merilis pernyataan yang membela keputusan untuk mengizinkan Luiz melanjutkan, mengatakan ‘protokol telah selesai’ dengan pemain tidak menunjukkan tanda-tanda gegar otak.

Namun, karena luka mendalam yang dia terima, dia tidak akan bisa tampil untuk tim besutan Mikel Arteta di Emirates ketika menghadapi Vienna pada hari Jumat.

Pernyataan itu berlanjut: “David dikunjungi di rumah oleh dokter klub kami pada hari Senin selama hari libur yang dijadwalkan dan dilaporkan ke pusat pelatihan kami pada hari Selasa.

“Perawatan ketat atas pemotongan David dan pemantauan umum atas kesejahteraannya akan berlanjut dalam beberapa hari mendatang dan David terus dalam kondisi sehat.

“Luka di kepala David akan memakan waktu beberapa hari untuk sembuh dan karena itu dia tidak akan tersedia untuk pertandingan Kamis. Kami akan terus mendukung dan memantau kemajuan David.

“Berita tim lebih lanjut tentang anggota skuad lainnya akan dipublikasikan pada Rabu pagi (waktu Inggris).” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Hadapi Rapid Vienna, Arsenal Tanpa David Luiz appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/hadapi-rapid-vienna-arsenal-tanpa-david-luiz/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas