Hadapi Leipzig, Cavani Dan Martial Dikabarkan Akan Absen

M88FC – Edinson Cavani dan Anthony Martial tampaknya tak akan dimainkan saat Manchester United bertandang ke markas RB Leipzig.

Dua dari striker Setan Merah itu mungkin tetap tidak tersedia untuk seleksi untuk pertandingan Liga Champions pada hari Rabu (6/12/2020) WIB mendatang karena masalah kebugaran.

Cavani dan Martial sama-sama menjadi starter saat Manchester United menang 3-1 atas West Ham United, tetapi keduanya tidak bertahan selama 90 menit penuh.

Pemain Uruguay yang berpengalaman ditarik pada babak pertama sementara pemain Prancis itu menggantikan Juan Mata dua menit setelah satu jam pertandingan.

Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa keduanya mengalami cedera otot dan kondisi mereka akan dinilai menjelang pertemuan penyisihan grup Liga Champions dengan RB Leipzig.

“Cedera jadi sangat disayangkan terkadang Anda mengalami cedera otot dan Edi harus absen karena cedera, semoga tidak terlalu buruk,” kata Solskjaer kepada Sky Sports, melalui situs resmi klub.

“Kami kehilangan Martial dan Edinson. Kami akan memindai dan semoga, mereka akan segera tersedia.”

“Hari Selasa sudah ada pertandingan. Mungkin seperti ini tahun ini. Beberapa pertandingan kami harus lakukan tanpa pemain dan saya senang kami mendapatkan pergantian pemain yang kami miliki. ”

Cavani, yang menjadi pahlawan dalam kemenangan 3-2 melawan Southampton akhir pekan lalu saat ia mencetak dua gol setelah masuk untuk membantu United bangkit kembali, telah berada dalam performa yang baik sejak bergabung dengan tim dengan status bebas transfer.

Kehadiran eks striker Paris Saint-Germain melawan RB Leipzig akan sangat membantu karena Man United harus menghindari kekalahan untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions. (M88FC/B)

The post Hadapi Leipzig, Cavani Dan Martial Dikabarkan Akan Absen appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/hadapi-leipzig-cavani-dan-martial-dikabarkan-akan-absen/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas