Hadapi Everton Di Piala Carabao, Solskjaer Optimis Menang

M88FC – Menjelang Perempatfinal Piala Liga melawan Everton, Ole Gunnar Solskjaer berbicara tentang peluang gelar Manchester United yang sebenarnya.

Pertandingan yang akan diselenggarakan di Goodison Park itu tersaji pada Kamis dini hari (23/12/2020) WIB mendatang.

United sendiri telah meningkat dalam beberapa pekan terakhir di bawah kepemimpinan Solskjaer. Mereka baru saja keluar dari kemenangan bersejarah 6-2 melawan Leeds United di Liga Premier membuat peringkat mereka melesat cepat ke posisi 3 dengan 26 poin.

Dengan level yang telah mereka tunjukkan musim ini, wajar saja kegembiraan kembali ke klub dari Old Trafford. Meski mereka dipenuhi kontras musim ini karena hasil yang bervariasi, United tetap yakin dengan apa yang bisa mereka capai.

Ole Gunnar Solskjaer mempercayai para pemain yang dimilikinya untuk memiliki kesempatan memenangkan beberapa trofi musim ini. Salah satu turnamen yang mungkin bisa mereka menangkan adalah Piala Liga.

Sebuah kompetisi di mana mereka saat ini dipasang di perempat final untuk melawan Everton. Jika mereka memenangkan pertandingan ini, mereka akan mencapai semifinal dan mungkin mendapatkan kesempatan untuk merebut gelar.

“Kami kecewa karena tidak mencapai final atau mengangkat trofi, tetapi itu adalah langkah selanjutnya bagi para pemain ini sekarang,” kata Solskjaer kepada ESPN.

“Saya pikir semua orang merasakan betapa dekatnya kami dan suasana hati, semangat dan budayanya telah meningkat sejak saat itu. Dan keyakinan. Pastinya kepercayaan itu telah tumbuh. Itu selalu merupakan langkah penting bagi tim atau pemain mana pun untuk memenangkan trofi.

“Itu adalah sesuatu yang kami tuju. Kami harus membuat perubahan untuk pertandingan Everton dan kami harus memperbaruinya, tetapi tim ini akan menjadi tim baru yang menurut saya dapat memberi masalah pada Everton.

“Piala Liga juga, dan selalu menjadi, kesempatan bagi para pemain yang tidak benar-benar memainkan beberapa pertandingan liga terakhir untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain. Sangat penting bagi skuad untuk merasa bahwa Anda dihargai jika Anda mungkin tidak memainkan setiap pertandingan liga.” tutup Solskjaer. (M88FC/B)

The post Hadapi Everton Di Piala Carabao, Solskjaer Optimis Menang appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/hadapi-everton-di-piala-carabao-solskjaer-optimis-menang/