Gundogan Memuji Pertahanan Apik Man City

M88FC – Ilkay Gundogan memuji pertahanan apik Manchester City setelah menang melawan Newcastle United dan mencatat clean sheet ke-13.

Man City meraih kemenangan nyaman 2-0 atas Newcastle berkat gol dari Gundogan dan Ferran Torres untuk bergerak dalam jarak lima poin dari pemuncak klasemen Liverpool.

Dan itu adalah clean sheet ke-13 mereka musim ini di semua kompetisi, lebih banyak dari tim lain mana pun di lima liga top Eropa musim ini.

“Kami solid dalam pertahanan kami,” kata Gundogan.

“Jika kami bisa tetap solid di lini belakang maka kami selalu memberi diri kami kesempatan karena kami tahu kami akan mencetak gol.”

“Khususnya di babak pertama, saya merasa seperti kami menggerakkan bola dengan baik. Kondisi cuaca di sini bukan yang terbaik hari ini, tapi saya pikir itu adalah penampilan yang solid.”

Sementara itu, Man City kehilangan Gabriel Jesus, karena covid-19, sementara Sergio Aguero kembali digunakan sebagai pemain pengganti saat Pep Guardiola meringankan beban kerjanya sekembalinya dari cedera.

Dan Gundogan mengatakan para pemain lainnya akan terus meningkatkan dan memikul beberapa beban mencetak gol setiap kali mereka tanpa striker yang diakui tim.

“Saya pikir kami harus selalu berbagi tanggung jawab mencetak gol di lapangan,” ujarnya

“Jelas kami kehilangan beberapa pemain hebat tetapi kami memiliki kualitas dalam tim yang harus dihadapi, seperti Ferran, untuk menjadi kejam dan menyelesaikan ini.” (M88FC/AS)

The post Gundogan Memuji Pertahanan Apik Man City appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/gundogan-memuji-pertahanan-apik-man-city/