Guardiola : Aguero Tak Akan Berubah Setelah Cedera - DOKTERANGKA.COM

Guardiola : Aguero Tak Akan Berubah Setelah Cedera

M88FC – Pep Guardiola yakin striker Manchester City Sergio Aguero akan tetap menjadi “pemain yang sama” begitu ia kembali dari masalah cedera yang masih berlanjut.

Aguero yang berusia 32 tahun hanya tampil 26 kali di Liga Inggris dari kemungkinan 47 penampilan sejak awal musim lalu, dengan serangkaian masalah kebugaran yang melanda pemain Argentina itu.

Pada 2019-20, Aguero menderita masalah paha dan cedera lutut yang membuatnya absen selama empat bulan, absen di awal musim ini.

Meskipun ia kembali ke lapangan pada Oktober, Aguero segera kembali ke ruang perawatan karena cedera hamstring, dan saat ini sedang menjalani perawatan cedera lutut. Namun Guardiola tidak khawatir sama sekali dengan performa pemain andalannya itu.

“Ketika dia akan fit, dia akan menjadi pemain yang sama,” kata Guardiola.

“Tentu saja, usia adalah usia, dia harus bugar dan akan membutuhkan lebih banyak waktu daripada yang dibutuhkan (Phil) Foden atau Raheem (Sterling), karena fisik tubuhnya sangat berbeda, tetapi saya optimis dia akan membantu.”

“Untuk itu dia harus tidak merasakan sakit di lutut; kami sedang mengusahakannya dan hari ini terasa jauh lebih baik. Ketika dia mampu berlatih satu minggu dan dua minggu dalam kondisi normal, dia akan kembali dalam kondisi terbaiknya.” (M88FC/AS)

The post Guardiola : Aguero Tak Akan Berubah Setelah Cedera appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/guardiola-aguero-tak-akan-berubah-setelah-cedera/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.