Guardiola 100 Persen Fokus Pada Liga Inggris

M88FC – Pep Guardiola menegaskan bahwa Manchester City saat ini 100 persen fokus pada Liga Inggris setelah berhasil duduk di puncak grup Liga Champions dengan hasil imbang tanpa gol melawan Porto.

Man City tahu bahwa satu poin di Estadio do Dragao akan membuat mereka finis sebagai pemenang Grup C dengan hasil imbang yang berpotensi lebih mudah di babak 16 besar. Meski gagal mencetak gol, The Cityzens juga mempertahankan clean sheet keempat berturut-turut di Eropa.

Dengan babak sistem gugur Liga Champions tidak berlangsung hingga Februari, perhatian Guardiola sekarang akan beralih ke musim Liga Inggris, dengan Man City saat ini di tempat ke-11.

“Selamat yang luar biasa kepada tim untuk penyisihan grup ini … Kami bermain sangat baik. Kami tidak kebobolan satu tendangan sudut atau satu tembakan tepat sasaran di Eropa saat melawan Porto, yang bersama Benfica, adalah tim terbaik di Portugal dengan tim fisik yang luar biasa,” tutur Guardiola.

“Sayangnya kami tidak bisa mencetak gol, tetapi kami menciptakan peluang dengan bola mati dan aksi dan semua pemain fantastis, dimulai dengan Edie (Ederson) dan diakhiri dengan Phil.”

“Kami datang ke sini untuk finis pertama, kami bermain untuk menang (melawan Porto), kami pantas menang tetapi dalam sepakbola, pantas atau tidak pantas hanyalah kata-kata palsu. Pada akhirnya, hasil menentukan segalanya tetapi kami bermain untuk memenangkan pertandingan.”

“Tembakannya, mungkin tidak semuanya tepat sasaran, tapi kami berada di sana sepanjang waktu. Sulit dengan delapan atau sembilan pemain bertahan di dalam kotak, umpan silang bertahan dan segalanya … Sekarang kami bisa fokus 100 persen di Liga Inggris.” (M88FC/AS)

The post Guardiola 100 Persen Fokus Pada Liga Inggris appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/guardiola-100-persen-fokus-pada-liga-inggris/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas