Granit Xhaka Dan Aubameyang Bikin Arsenal Makin Terpuruk - DOKTERANGKA.COM | Jasa Google Adwords

Granit Xhaka Dan Aubameyang Bikin Arsenal Makin Terpuruk

M88FCArsenal makin terpuruk di Liga Premier setelah Granit Xhaka terkena kartu merah dan Pierre-Emerick Aubameyang cetak gol bunuh diri.

Granit Xhaka dikeluarkan dari lapangan karena melakukan kekerasan dan Aubameyang mencetak gol bunuh diri saat musim suram Arsenal mencapai titik terendah baru dengan kekalahan 1-0 dari Burnley di Stadion Emirates Senin dini hari (14/12/2020) WIB tadi.

Xhaka langsung mendapat kartu merah setelah tinjauan VAR setelah ia terlihat mencekik leher Ashley Westwood di awal babak kedua, dan malam Arsenal berubah dari buruk menjadi lebih buruk ketika Aubameyang menyundul sepak pojok Burnley ke gawangnya sendiri tepat di menit ke-73.

Tuan rumah hanya dibela oleh 10 orang mencoba bangkit di akhir-akhir babak kedua, Bukayo Saka hampir saja mencetak gol penyama, namun Burnley tampak solid bertahan dan pada akhirnya mengklaim kemenangan kedua mereka di Liga Inggris musim ini.

Bagi Arsenal, kekalahan tersebut hanya memperpanjang masa-masa suramnya untuk saat ini, membuat mereka hanya memiliki satu kemenangan dari delapan pertandingan terakhir Liga Premier mereka. Ini adalah pertama kalinya sejak 1959 mereka kalah dalam empat pertandingan kandang berturut-turut di liga.

Sejatinya, The Gunners mengendalikan jalannya pertandingan setelah turun minum, dengan penjaga gawang Burnley Nick Pope mampu ditekan terus-menerus menyusul penampilan blak-blakan di babak pertama dari tuan rumah, tetapi momen kegilaan Xhaka mengubah jalannya permainan, menumpuk tekanan pada manajer Mikel Arteta. (M88FC/B)

The post Granit Xhaka Dan Aubameyang Bikin Arsenal Makin Terpuruk appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/granit-xhaka-dan-aubameyang-bikin-arsenal-makin-terpuruk/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.